Advertisements

Punya Nama Kelewat Unik ‘Polisi’ Mengaku Minder Dekati Cewek!

Memang unik Tanah Air kita ini, selalu ada saja nama aneh yang diberikan orang tua pada anak yang baru dilahirkannya, misalnya saja Andi Go To School, lalu ada nama satu huruf seperti ‘L’ dan masih banyak lain nya.

Contohnya aja yang baru-baru ini ditemukan, seorang pria diberi nama ‘Polisi’ bukan polisi sungguhan loh ya, tapi cuma nama orang, hehe..

Bernama Polisi pemuda asal Dusun Pangarengan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan ini mengaku minder mendekati lawan jenis.

“Kalau kenalan sama cewek malu. Masak kenalan bilang nama saya Polisi,” ujarnya.

Sebenarnya apa sih yang membuat orang tua menamai pemuda ini Polisi? Ternyata semua bermula saat sang ibu, Ny Illyyin (42) sedang hamil 4 bulan, suaminya, Yasin (alm) sempat bercanda dengan beberapa temannya.

“Saat itu, suami saya bercanda dan bilang ke teman-temannya. ‘Kalau anak saya laki-laki, saya pasti kasih nama Polisi, biar kalian semua ditembak sama anak saya,’ begitu awalnya,” kata Ny Illyyin.

Saat putranya lahir awalnya Polisi dinamai Muhammad Muchlas, namun Polisi kecil justru terus-terusan sakit hingga dibawa ke dokter dan tukang pijat.

Sampai menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk biaya pengobatan anaknya, tapi Polisi tak kunjung sembuh. 4 kali ganti nama, mulai dari Muhammad Muchlas, Muhammad Musofak, Iksan hingga Muchlisin. Tetap aja si anak sakit-sakitan!

Sampai akhirnya, ada dukun pijat yang bertanya, apakah orang tua pernah punya nazar untuk memberi nama bayi itu. Saat itulah ia teringat pada candaan sang suami yang bakal memberi nama putranya ‘Polisi’.

Anehnya, setelah diberi nama Polisi, bayi yang saat itu baru berusia 1 tahun langsung mendadak sembuh dari sakitnya. Nah, guys hati-hati pada ucapan bisa jadi nazar loh yang harus ditepati!

Berkat alasan tersebut Polisi mengaku ikhlas dengan nama yang disematkan padanya. “Saya ikhlas, dan sangat bersyukur dengan nama ini,” ujarnya.

 

Sumber : detik.com

 

Advertisements

Posted on November 17, 2017, in Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: