Advertisements

4 Ciri ini Tunjukkan Teman di Sekitarmu Palsu Atau Enggak!

Seperti kata pepatah punya 1000 teman itu masih kurang, namun punya 1 musuh aja udah kebanyakan. Tapi, punya teman atau sahabat palsu juga bisa jadi bencana bagi diri sendiri.

Bagaimana ciri-ciri si teman palsu? Nih, mimin kasih tahu!

1. Tidak ada saat dibutuhkan

Teman yang baik bakal selalu ada saat kita susah atau senang. Saat sedang jatuh mereka akan selalu ada untuk menyemangati kita. Jadi, kalo ada temanmu yang datang saat posisi mu lagi senang aja bisa dipastikan dia adalah sosok yang palsu. Terus, waktu kamu susah dia kemana? Biasaanya sih menghilang entah kemana. Mungkin cari kesenangan yang lain!

2. Kalo kamu berhasil mereka bisa iri setengah mati

Kalo kamu sukses biasanya keluarga, pasangan bakal bangga sama keberhasilan mu. Tapi, beda dengan si teman palsu, mereka justru iri sama apa yang kamu dapatkan, kalo ada tanda seperti ini dari temanmu, bisa dipastikan selama ini dia enggak pernah tulus bersahabat dengan kita.

3. Sering berbohong

Bila temanmu menceritakan kebohongan demi keuntungannya sendiri, atau karena dia enggak mau kalah darimu sebaiknya hindari deh guys model teman begini! Apalagi selama hidup yang diceritakan olehnya hanyalah sebuah omong kosong. Enggak mau kan terjebak sama teman beracun begini!

4. Mengkhianati kepercayaan

Dikasih kepercayaan tapi malah dikhianati, enggak cuma sekali tapi sudah berkali-kali! Ini sih tanda untuk segera menjauh dari mereka. Karena biasanya teman seperti ini hanya suka memanfaatkan dan bisa menusuk kita dari belakang!

So, kalo sekarang kamu punya teman yang baik dan mengerti keadaanmu, pertahankan ya! Tapi kalo enggak cepat-cepat deh jaga jarak, karena semua demi kebaikanmu juga!

 

Sumber : Teen.co.id

 

Advertisements

Posted on November 24, 2017, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Yang no-1 banyak tuh.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: