Ditantang Foto Dengan Wajah Natural, Berikut Tampang 5 Finalis Miss Universe 2017!

Biasanya para finalis Miss Universe hadir dengan polesan make up yang glamour dan anggun! Tapi kali ini para finalis ditantang untuk foto dengan wajah yang cukup natural, walau pun ada beberapa yang masih memakai sedikit pulasan make up.

Tapi mereka cukup berani nih guys tampil dengan wajah polos, nih aku kasih lihat foto-fotonya, menurut kalian mana yang paling cantik dan natural?

1. Sofia Del Prado – Spanyol

Usianya baru 22 tahun tapi tinggi Miss Spanyol ini sudah mencapai 180 cm. Sofia masih terlihat memakai riasan mata sederhana. Dengan kulit yang cukup eksotis.

2. Marisol Acosta – Uruguay

Marisol pede nih guys foto dengan tampilan polos, dari foto sih terlihat beberapa kerutan yang menghiasi matanya, Marisol juga punya kantung mata, kelihatan nih rajin begadang *eh..

3. Berenice Quezada – Nicaragua

Memperlihatkan separuh wajahnya, sementara yang separuh tertutup dengan rambut, Berenice tetap tampil oke nih memamerkan hidung mancungnya.

4. Prissila Howard – Peru

Tetep ya alis udah dicukur dan dipermak, tapi dandanan tipis Prissila ini oke juga loh!

5. Laura De Sanctis – Panama

Miss Panama yang baru berusia 21 tahun ini tampil manis tanpa riasan tebal. Jika dilihat-lihat wajahnya cukup mirip sama artis Indonesia ya, mirip Pevita Pearce, setuju enggak sama mimin?

 

Sumber : detik.com

 

Posted on November 24, 2017, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a comment