Advertisements

Sering Terobos Jalur Busway, Mobil Dewi Perssik Dapat Ijin Dari Polisi?

Masih hangat kabar mengenai pedangdut Dewi Perssik yang terobos jalur busway, uniknya ada fakta mengejutkan yang diungkap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra.

Halim menyebut jika mobil istri Angga Wijaya ini ternyata bukan baru pertama kali saja masuk ke jalur transjakarta, namun hal tersebut sudah kerap kali terjadi.

“Saya dapat informasi bahwa keterangan dia (sopir) kepada anggota sering masuk lewat situ (jalur transjakarta). Ini dari keterangan driver, menurut pengakuan driver kepada petugas,” ujar Halim.

Dari informasi Halim, pelanggaran tersebut kerap terjadi karena dapat ijin dari petugas kepolisian. “Masih dicari petugas yang sering izinkan itu,” kata Halim.

Sebelumnya, pada Sabtu (25/11/2017), mobil Dewi Perssik menerobos jalur transjakarta di kawasan mal Pejaten Village, Jakarta Selatan. Peristiwa itu ramai jadi pemberitaan di medsos.

Dari video yang dibagikan, mobil Dewi Perssik terlihat dikelilingi massa yang tersulut emosi.

Meluruskan masalah, Dewi pun mengklarifikasi hal itu lewat akun Instagram miliknya @dewiperssikreal. Ia menulis jika saat itu ia minta bantuan pengawalan karena sang asisten sedang sesak napas jadi harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Dewi juga menyebut, jika petugas transjakarta bersikap arogan. Sementara pengendara lain banyak yang menghakiminya tanpa mau tau apa yang terjadi sebenarnya!

 

Sumber : kompas.com

 

Advertisements

Posted on November 27, 2017, in Hot News, Infotaiment, Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: