Advertisements

Okan Cornelius Disebut Gay, Begini Pembelaan Calon Istri!

Kabar tidak mengenakkan datang dari Okan Cornelius dan Sammy Simorangkir, Sammy sempat menulis pada media sosialnya, sindiran pedas untuk mantan suami Vivianne.

Lewat Path, Sammy menyebut Okan sebagai homo dan pernikahannya dengan wanita hanyalah sebuah pencitraan.

Okan Cornelius yang sebentar lagi menikahi Lee Sachi, bikin Lee cukup kaget menerima tudingan Sammy. Lalu seperti apa respon Lee menghadapi komentar negatif Sammy?

Walau tak nyaman dengan kabar tersebut, Lee terlihat cukup bijak nih menanggapi tuduhan miring tersebut. Ia juga mengaku banyak mendapat pesan dari netizen. Begini pembelaannya pada sang calon suami!

“BYK nya DM dan koment, serta via WHATSAPP ke saya dengan pemberitaan ini sebenernya buat sy yg bukan publik figur atau yg suka biasa disebut PENCITRAAN sangat ga nyaman banget. Sebelumnya terimakasih buat semua suport dan info dr kalian, sy baca satu satu DM yg masuk dan ga bs bls jg satu satu. Setahu saya berita ini mmg sudah lama, dan buat sy ga nyaman sebenernya, karena melibatkan byk sekali org org di sekitar saya dan keluarga sendiri pastinya. Dan setau saya pihak yg menulis di PATH sudah mengakui kesalahan nya dan dia berjanji akan minta maap lewat media untuk menclear kan nama baik calon suami saya. Jd mmg bukan di HACK!,” tulis Lee pada Instagram-nya.

“Jadi tolong jng tnykan ke saya dengan pertny2an. KOK, u bodoh amat mau sm okan, dia kan homo? Atau yg di luar sana yg tidak suka dng saya akan bilang. TUH kan g bilang juga apa? Syukurin deh u, emang enak pantesan dia mau sm u begini begitu bla bla bla.. (apa aje deh terserah). Buat yg suka sama saya dan mengenal saya dan okan dengan baik mereka akan bicara : gue akan suport kalian. Bicara di depan itu ga mudah tp bicara di belakang uda jd dasar sifat manusia bukan??. Coba belajar dari membenahi diri dengan baik , saya rasa jauh lebih baik drpd harus mengkoreksi kekurangan org lain. Karena MANUSIA tempatnya SALAH!!,” lanjutnya.

Lee pun tetap memberi dukungan pada sang calon suami, Okan Cornelius untuk kuat menghadapi ujian jelang menikah. Ia juga membantah tuduhan Sammy yang menyebut Okan gay!

“Saya hny bicara berdasarkan KETIDAKNYAMAN saya bukan berarti sy merasa HAKIM yg bisa mengadili urusan org lain. Saya akan slalu suport calon suami saya sampe di TITIK TERENDAH sekalipun. Karena saya tau DIA TIDAK HOMO !! Ataupun BISEKSUAL. Dan sudah ada klarifikasi dr okan sendiri di berbagai berita. Belajar dari kesalahan baru bisa memperbaiki diri dengan baik. Belajar menjaga LIDAH dan tangan baru bisa disukai orang lain. Anda punya LIDAH?? Org lain juga. I LOVE YOU SO MUCH @okankornelius. Thankyou @lambe_turah,” tutup Lee.

 

Sumber : detik.com

 

Advertisements

Posted on December 4, 2017, in Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: