Advertisements

30 Kali Operasi Plastik Karena Pacar, Perempuan ini Akhirnya Menyesal

Demi tampil cantik sebagian wanita melakukan cara cepat dengan memakai prosedur bedah plastik. Seperti yang sudah dilakukan perempuan asal Hongkong, dengan akun Facebook bernama Berry Ng.

Wajah asli Berry Ng

Berry melakukan operasi pertamanya saat masih 17 tahun. Muda banget! Merasa iri dengan wajah cantik para model, ia pun nekat mendatangi klinik kecantikan.

Saat itu pusat kecantikan tersebut menawarkan paket siswa dengan harga Rp 1,3 juta untuk tiga suntikan wajah.

Namun, Berry yang kini berusia 22 tahun ditawarkan untuk melakukan serangkaian operasi plastik sehingga menghabiskan dana hingga Rp 2,9 juta.

Sejak saat itu, ia pun mulai kecanduan operasi plastik dan terus menghabiskan banyak uang agar mendapatkan kecantikan yang sempurna.

Berry Ng setelah oplas

Ia juga melakukan permak wajah total diusia 21 tahun. Saat itu ia berpacaran dengan pria yang 9 tahun lebih tua darinya.

Selama pacaran, Berry mengaku merasa rendah diri dan tak percaya diri sama sekali karena sang pacar terus mengkritik penampilannya. Si pacar juga kerap membandingkannya dengan perempuan lain.

Terus-terusan dikritik, memicu Berry untuk tetap oplas. Hasilnya, selama 6 bulan ia melakukan 30 kali prosedur operasi hanya untuk mendapatkan satu kata pujian dari pacarnya.

Mulai dari kening, mata, pipi, hidung hingga dagunya, dirombak habis. Bukannya senang si pacar malah makin mengkritiknya. Waduh, sang pacar sampai jengah karena kelakuannya!

“Pada saat itu, jika dia menghentikan saya dan mengatakan bahwa saya cukup cantik, saya akan berhenti, tapi ternyata tidak,” cerita Berry.

Walau sedih dan kecewa, Berry yang akhirnya putus dari sang pacar berhasil menghentikan kecanduannya dari operasi plastik.

Ia pun mulai membuat video dan membagikan pengalamannya di facebook! Ia merasa banyak wanita di luar sana punya masalah yang sama dengannya.

Berry pun mengaku menyesal dengan oplas yang pernah dilakukannya demi sang pacar. Ia pun mengungkapkan lebih suka tampil seperti dulu dibandingkan sekarang.

 

Sumber : Wolipop

 

Advertisements

Posted on December 5, 2017, in Hot News, Special Section and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: