Advertisements

Cowok Jomblo, begini Cara Cepat Dapatkan Pacar!

Halo mblo! Masih betah jomblo? Atau udah enggak kuat sendiri? Hehehe..

Kalo kamu udah siap buka hati kamu, atau buat kamu yang udah nyari tapi belum ketemu juga. Nih, mimin kasih trik cepat menarik gebetan!

Sebenarnya, kamu bisa menemukan banyak sekali perempuan potensial, tinggal buka mata aja lebar-lebar, siapa tahu jodoh udah ada didekatmu. Sayangnya, kamu terlalu sibuk sendiri sama smartphone.

Padahal coba lihat di sekeliling dengan teliti, entah di kantor, di mall ataupun kampus, dimanapun. Perhatikan siapa aja yang berjalan melewati kamu. Sobat bakal menemukan wajah-wajah baru kan, siapa tahu diantaranya ada yang bening, yang ternyata masih jomblo juga.

Kesempatan banget nih untuk berhenti JOMBLO! Apalagi jika ada wanita yang lagi menunggu pria seperti kamu. Kamu cukup mengumpulkan keberanian dengan bilang “halo”, “hei” atau “bagaimana kabarmu?”. Sayang banget deh kalo kamu mengabaikan perempuan yang mungkin bakal jadi calon istrimu kelak!

Tips berhenti JOMBLO:

1. Jangan sia-siakan kesempatan

Pekalah sedikit sama keadaan sekitar, jangan sampai orang yang tepat justru terlewat begitu aja.
Karena situasi yang sama enggak mungkin terulang kembali. Jadi jangan buang kesempatan!

2. Jangan ragu mencoba

Udah ada kesempatan tapi nyali langsung ciut saat mau kenalan. Please deh, betah banget lihat gebetan diambil orang?

Jangan ragu untuk mencoba, jangan dengarkan alasan-alasan enggak pasti yang dibuat isi kepalamu, misalnya, dia mungkin “enggak mau diganggu”, atau rasa takut berlebihan yang enggak pasti, hanya untuk berkenalan atau mengucapkan salam.

Jangan sampai pikiran takut menghalangi sobat untuk bertemu jodoh!

3. Apa yang harus dilakukan?

Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, ini poin penting supaya doi tertarik. Ingat! Tindakan jauh lebih penting dari apa yang diucapkan. Tapi, bukan berarti kamu harus diam aja selama ada di dekatnya.

Jangan terlalu gombal, kamu juga enggak diharuskan membuatnya tertawa, kecuali kalo kamu emang pelawak, hehe..

Natural aja, enggak perlu sok ramah sampai terlihat dibuat-buat, apalagi kelihatan tegang dan kaku, cukuplah datang dengan sikap gentle, baik dan sopan.

Ingat! Jodoh adalah cerminan diri. Kalo kita baik, maka jodoh yang baik juga pasti akan datang. Yang penting, jadilah diri sendiri. Wanita mana yang enggak akan menoleh padamu. Cieee..

Tapi ingat, jangan semua wanita diajak kencan loh ya, cukup pilih satu aja yang paling membuatmu nyaman.

Sulit? Bakal makin sulit kalo kamu belum mencobanya! Trust me it works, hihihi..

4. Berikan kesan

Saat bertemu perempuan yang kamu suka, berikan kesan saat mencoba berkenalan dengan mereka.
Karena kesan pertama sangatlah berarti, hal ini bisa jadi jembatan untuk memulai hubungan yang jauh lebih serius. Hingga ke pernikahan mungkin?

So, semangat ya mblo untuk dapatkan cinta sejatimu!

 

Sumber : kompas.com

 

Advertisements

Posted on December 7, 2017, in Relationship and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: