Advertisements

Viral! Ditelantarkan Anak Pria Lansia ini Tiduran di Got

Ada kisah menghebohkan, yang terjadi wilayah Jakarta Barat. Seorang pria lansia dengan kondisi memprihatinkan harus tidur di got karena tak diaui anaknya.

Lansia yang telah berusia 74 tahun itu bernama Udjan Susanto, Udjan menderita diabetes akut. Beralaskan karton ia tidur di atas got, yang terletak di depan SD Widuri Indah.

Dengan sigap Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Barat menyelamatkan pria lansia itu pada Kamis (7/12).

“Ketika sampai di lokasi, lansia tersebut tiduran di atas saluran air (got) dengan kondisi sudah sakit dan sudah buang air kecil dan besar di celana,” kata Amir, Petugas P3S Sudinsos Jakarta Barat dalam keterangan tertulis dari Dinsos DKI Jakarta, Jumat (8/12).

Udjan mempunyai 3 orang anak, yang salah satunya tinggal di dekat lokasi. Usai diajak berdialog dengan kelurahan setempat sang anak berisikeras tidak mengakui ayahnya.

“Satu orang di Kelurahan Duri Utara, seorang di Depok dan seorang lagi tempat tinggalnya jauh,” jelas Amir.

Biasanya pria lansia ini tinggal bersama anaknya yang ada di Depok, Jawa Barat.

“Kemudian ia mau ke rumah anak yang satu lagi di Duri Utara, tapi anaknya menolak dan tidak mengakuinya sebagai orang tua. Alasannya lansia itu menyebalkan dan membuat malu anaknya karena sering membuat resah dan mengganggu orang lain,” cerita Amir.

Udjan yang masih mengenakan baju tidur lalu dievakuasi dengan ambulans gawat darurat 112 milik Dinas Kesehatan. Dia langsung dirujuk ke RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, untuk menerima penanganan medis.

 

Sumber : detik.com

 

Advertisements

Posted on December 8, 2017, in Hot News and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: