Advertisements

10 Meme Banjir Jakarta ini Kocak Banget!

Hujan yang terus turun di sejumlah daerah di Indonesia, bikin ibukota kita, Jakarta terendam banjir di beberapa titik.

Udah cukup lama Jakarta enggak diserbu banjir, sekarang kumat lagi nih guys!

Pusing mikirin banjir? Nih, mimin kasih 10 meme banjir yang bisa menghibur kamu!

1. Biar banjir melanda jangan lupa telpon bebeb dulu, hehe..

2. Wah, kasihan nih motor keren Batman harus kena banjir

3. Kabur dah kalo putri duyungnya model begini, haha..

4. Anjirr, Venice men..

5. Wkwkwk.. Kacau deh!

6. Wah, hujan bikin alis cetar bisa luntur nih guys.. 

7. Mungkin udah beli tapi lupa dibawa, hihihi..

8. Mantannya ojek payung ternyata, wkwkwk..

9. Wew, ada hijab anti air juga, hehehe..

10. Alternatif banget nih, buat ngelindungin alis-alis badai dari terjangan hujan, hehehe..

 

Sumber : (Dari Berbagai Sumber) DetikINet

 

Advertisements

Posted on December 13, 2017, in Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: