Advertisements

5 Tahun Tak Cuci dan Ganti Seprei, Bulu Mata Wanita ini Dipenuhi Parasit Kutu!

Ada kejadian ngeri yang dialami seorang wanita, karena jarang mengganti seprei di kamar tidurnya. Perempuan bernama Xu yang tinggal di Wuhan, China ini bulu matanya sampai dipenuhi parasit kutu yang berjumlah ratusan.

Diberitakan The Sun, awalnya Xu merasa matanya gatal sejak dua tahun yang lalu. Dianggap hal sepele ia tak kunjung pergi ke dokter, Xu pun menyembuhkan gatal di matanya hanya dengan obat tetes mata.

Mulanya gatal, lama-lama matanya bengkak dan sulit dibuka. Ia pun langsung menemui dokter, dari hasil pemeriksaan ditemukan 100 ekor kutu di bulu matanya.

Hasil pemeriksaan dokter sejumlah parasit kutu yang bersarang di bulu mata Xu

Lebih detail satu folikel bulu mata Xu bisa ditempati hingga 10 ekor kutu. Terlihat seperti ketombe atau debu putih yang menempel, sebenarnya itu adalah kutu yang berkembang biak di sana. Ih, horor..!

Karena parasit kutu tersebut Xu didiagnosa menderita radang kelopak mata (blefaritis) dan radang konjungtiva (konjungtivitis).

Ketika ditanya tentang kebersihan diri, Xu mengaku sudah lima tahun tidak mengganti seprai dan sarung guling bantalnya. Hal ini makin diperparah dengan ventilasi kamar yang tidak begitu baik, sehingga membuat kutu dapat berkembang biak dengan subur.

Dilansir Daily Mail, Xu pun mendapat obat untuk membasmi kutu dan meredakan peradangan di matanya. Beruntung, ia kini sudah sembuh dari penyakitnya.

Kebersihan tempat tidur itu penting loh sob, jadi jangan disepelekan ya!

 

Pict : 9Gag

 

Advertisements

Posted on December 21, 2017, in Beauty & Health, Hot News. Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: