Advertisements

Pacari Pria Korea Selatan, YouTuber Cantik dari Jerman Dapat Ancaman Pembunuhan!

Ternyata di dunia ini masih banyak yang rasis! Entah atas dasar cemburu buta atau apa hingga pasangan beda ras asal Jerman dan Korea Selatan ini justru diusik oleh banyak pengguna media sosial.

Farina Behm

Kejadian ini menimpa Farina Behm yang berprofesi sebagai YouTuber, punya kanal YouTube yang diakses hingga puluhan ribu orang, nyatanya popularitas Farina justru bikin doi mendapat ancaman pembunuhan. Hal itu karena Farina punya kekasih beda ras, pria Korea Selatan bernama Dong In.

Farina Behm dan Dong In

Farina yang pernah jadi finalis Miss Germany ini pacaran dengan Dong In hampir dua tahun lamanya, Dong sendiri udah sejak kecil tinggal di Jerman.

Kisah cinta mereka memang tak selalu mulus. Farina dan Dong sering dapat bully di medsos, bahkan saat berkencan di jalanan Jerman, keduanya kerap jadi pusat perhatian para orang tua di sana. Enggak nyangka di Jerman masih rasis banget ya!

Bagi Farina sih kritikan hubungan antar ras dianggap kuno. Farina yang merasa dibesarkan dengan paham semua ras sama saja, jelas menentang pemikiran sempit tersebut. Sampai-sampai dia mengaku sudah kebal dengan kritikan haters.

Dia bahkan kerap dijuluki pengkhianat ras. Bahkan ada netizen yang menyuruhnya mencari pria sejati, karena pria Asia dianggap bukan pria sejati. Well, mimin sebagai orang Asia sama sekali enggak setuju dengan anggapan tersebut! Cowok sejati mah terbentuk bukan karena ras *eaaa.. cupu nih yang ngomong kurang pergaulan, padahal orang Asia lucu-lucu lho! Hehehe.. Setuju enggak?

Bahkan ada yang mengancam Farina dengan kalimat serius di Instagram, Farina bakal dibunuh kalo masih terus bersama Dong In! Sanking horornya, si pengancam sampai tahu alamat rumah hingga rutin mengirim surat sebanyak 20 kali. Isi suratnya berupa cara bagaimana ia bakal menyiksa dan menghabisi nyawa Farina dan sang pacar. Tsadiss!

Walau banyak haters, hingga dihujani berbagai ancaman dan kritik tampaknya keduanya tetap tak peduli dan saling cinta. The power of love, so sweet!

Nah, kalo menurut kamu guys, bagaimana menanggapi sikap rasis sebagian orang Eropa ini? Agak konyol dan kekanakan sih, kalo menurut mimin ini mah baper kelamaan jomblo aja tapi jatuhnya jadi rasis, wkwkwk.. Hayukk, dikomentarin!!

 

Sumber: detik.com 

 

Advertisements

Posted on January 11, 2018, in Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: