Advertisements

Nekat Hancurkan Mobil dan Tinggalkan Nomor Ayahnya, Alasan Remaja 17 Tahun ini Bikin Nyesek!

Bergelimang harta namun tak ada perhatian dari sang Ayah, membuat remaja 17 tahun ini melakukan hal gila!

Dilansir World of Buzz dari Sina, remaja bernama Fan datang dari keluarga broken home, beberapa tahun lalu orang tua Fan bercerai, ia kemudian diasuh oleh sang ayah yang merupakan pebisnis sukses.

Sang ayah yang selalu sibuk dengan pekerjaannya membuat Fan kurang mendapat perhatian. Jarang bertemu, Fan malah ditinggalkan di Zhejiang, rumah salah satu saudaranya. Situasi ini lah yang membuat ia kesal.

Bulan berganti bulan, Fan pun makin jengah. Apalagi saat libur natal dan tahun baru kemarin, semua temannya yang berkumpul bersama keluarga membuat Fan iri.

Fan pun mencoba menelpon ayahnya untuk pulang dan menghabiskan waktu libur bersamanya, namun ayahnya tidak bisa memenuhi permintaannya.

Sebagai gantinya, ayah Fan justru mentransfer sejumlah uang kepada Fan untuk berbelanja dan bersenang-senang.

Fan pun makin marah dan depresi. Pada 30 Desember lalu, usai Fan membunuh waktunya di warnet, ia lalu mencari cara untuk melampiaskan amarahnya.

Merasa sangat bosan dan kesal, Fan lalu melihat sebuah mobil yang terparkir di sebuah basement. Mobil sedan berwarna hitam itu lalu jadi pelampiasannya.

Dia lantas melempari mobil tersebut dengan batu, menghancurkannya dan mencoret-coret pintu mobil tersebut dengan nomor telepon sang ayah.

Fan berharap sang pemilik bakal menelpon nomor tersebut. Menurutnya dengan begini ayahnya bakal mendapatkan masalah dan bisa pulang ke rumah.

Esok harinya, si pemilik mobil merasa terkejut melihat kondisi mobilnya yang rusak, ia pun langsung melapor ke polisi. Saat menghubungi nomor telepon yang ditinggalkan Fan di bodi mobil, sang ayah lalu meminta polisi untuk mencari anaknya.

“Tolong cari anak saya, Fan. Saya 100 persen yakin itu adalah perbuatannya,” ujar ayah Fan.

Saat ditangkap polisi dan diganjar kurungan 10 hari, dengan santainya Fan mengaku jika ia pelaku pengrusakan mobil tersebut.

Ayahnya tak menyangka jika Fan akan berbuat hal seburuk ini. Setelah kejadian itu, sang ayah akhirnya memilih pulang ke Zhejiang untuk menghabiskan waktu bersama anaknya setelah Tahun Baru Imlek mendatang.

“Selama bertahun-tahun Fan menelpon saya dan meminta untuk pulang, namun saya tak bisa memenuhi permintaannya itu. Sehingga Fan membuat beberapa masalah agar saya kembali ke rumah,” ucap ayah Fan.

Wah, nyesek ya guys! Baca kisah ini jadi kangen babe! 😥

 

Sumber : Detik.com

 

Advertisements

Posted on January 17, 2018, in Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: