Advertisements

Viral : Kontes Waria Berhadiah Gegerkan Makassar

Makassar, Sulawesi Selatan digegerkan sama salah satu unggahan di jejaring sosial. Unggahan tersebut melampirkan sebuah iklan kontes waria.

Di iklan itu dituliskan ‘Pemilihan Ratu Waria 2018’ dengan hadiah mahkota dan uang tunai, yang akan dilangsungkan pada hari Senin 22 Januari nanti.

Pemilihan ratu waria dengan tema gaun malam itu ternyata digagas sebuah salon, bernama King Salon, yang terletak di Jalan Poros Kelapa 3, Kecamatan Panakukang, Makassar.

Saat dikonfirmasi ke Kapolsek Panakukang, mengenai acara yang akan digelar tersebut, Kompol Ananda Fauzi Harahap menyebut jika sampai saat ini belum ada laporan atau izin yang dikeluarkan polisi.

“Masih belum ada izin terkait kegiatan itu,” kata Kompol Ananda Harahap, Kamis (18/1) malam.

Kompol Ananda juga menegaskan tidak akan mengeluarkan izin terkait ajang kontes itu, alasannya sih demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dari iklan yang diunggah, Pemilihan Ratu Waria 2018 akan menilai para peserta terbaik dengan menghasilkan beberapa juara, yakni juara 1,2,3, harapan 1,2,3, dan Favorite. Hayo, siapa nih sobt Sebarkan yang mau ikut? Wkwkwk..

Lantas, benarkah bakal digelar kontes kecantikan yang ditujukan para waria? Begini komentar pemilik King Salon, sekaligus penyelenggara acara, Muhammad Amri alias Ocha.

“Jadi tanggal 22 Januari nanti, acara pernikahan adik. Rekan-rekan undangan yang berpakaian heboh dan unik akan kami beri hadiah,” ujar Ocha.

Pernikahan sang adik yang rencananya bakal digelar di Jalan Raya Kelapa Tiga itu akan dihadiri 100 orang tamu dari berbagai salon di Makassar.

Sayangnya Ocha sebagai penyelenggara belum minta izin untuk melakukan kegiatan ini!

Postingan iklan yang ia unggah di Facebook hari Minggu (14/1) itu sebenarnya bukan audisi untuk umum, tapi untuk acara hiburan di pernikahan aja! Terlanjur viral dan mau ikutan ternyata cuma untuk tamu undangan, hehe.. Sayangnya mimin juga bukan waria, duh.. hehehe..

So, guys gimana nih komentar kamu sama kontes unik ini?

 

Sumber : Detik.com

 

Advertisements

Posted on January 19, 2018, in Hot News, Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Bu Susi, tolong yang seperti ini ditenggelamkan juga..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: