Advertisements

Kejadian Perawat Grepe-Grepe Payudara Pasien! Begini Pengakuan Suami Korban!

Masih hangat nih sob, ada tindak asusila yang dilakukan salah satu perawat pria di rumah sakit National Hospital.

Akibat kejadian tersebut korban berinisial W (33) warga Sukomanunggal, Surabaya akhirnya melaporkan pada SPKT polrestabes setempat, Kamis malam (25/1).

Penasaran sama pengakuan suami korban yang sekaligus jadi kuasa hukumnya, kayanya si perawat rumah sakit salah berurusan nih guys, suaminya pengacara! Hmmm..

Yudi Wibowo Subiakto (55), mengatakan peristiwa yang menimpa istrinya terjadi pada Selasa, 23 Januari sekitar pukul 11 30 WIB sampai 12 00 WIB. Saat itu sang istri sedang dirawat di rumah sakit National Hospital.

“Awalnya istri saya mengalami sakit kandungan yang perlu segera penanganan medis yakni operasi. Jika tidak diambil tindakan cepat, bisa mengakibatkan kanker,” ujar Yudi.

Yudi lantas mengantarkan sang istri ke RS National Hospital. Setelah mengantar istrinya, Yudi pulang dan bekerja seperti biasa. Sementara korban W ditunggui keluarganya di rumah sakit.

Lalu sang istri mengabari jika harus dilakukan operasi. Sebab jika tidak dioperasi bisa terkena kanker. Setelah selesai dioperasi. Dan dibawa ke ruang pemulihan, pasien yang masih dalam kondisi bius setengah sadar diraba-raba (payudaranya) oleh perawat laki-laki bernama Junaidi. Sebanyak dua kali.

“Dalam keadaan tak berdaya, (pelecehan) sampai dua kali, (tangannya) dimasukkan, dikeluarkan lagi. Dia (pelaku) tolah toleh lihat ada orang apa gak. Mungkin ada pasien-pasien lain diperlakukan seperti itu,” ucap Yudi.

Setelah sadar W tampak terpukul dan menangis di ranjangnya! Ia juga tampak melabrak si perawat, Junaidi pun mengakui aksi bejatnya dan minta maaf.

Video W yang tampak shock berat itu pun lantas viral di sosmed, setelah diunggah salah satu keluarganya di akun Instagram, dengan tangan masih berinfus W yang dipegangi 2 perawat menyuruh Junaidi mengaku.

Setelah dilaporkan ke polres kabar terbarunya sih sang perawat dipecat atas aksi cabulnya, duh dek udah berapa ya korbannya?

 

Sumber : Okezone.com

 

Advertisements

Posted on January 26, 2018, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: