Advertisements

Ahok Sampai Minta Cerai! Ternyata ini Selingkuhan Veronica Tan!

20 tahun membina rumah tangga, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terpaksa harus menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Karena sosok ‘Good Friend’.

Kabarnya sih, kehadiran orang ketiga tersebut sudah berlangsung cukup lama. Berbagai upaya telah dilakukan agar pernikahan Ahok dan Vero tetap bertahan. Mulai dari konseling ke pendeta hingga usaha keluarga untuk menyatukan. Namun tetap aja semuanya harus kandas!

Kuasa hukum Ahok di sidang perdana perceraian Ahok-Vero

“Mediasi sudah dilakukan selama bertahun-tahun ya, dan ini keputusan sulit apalagi di kekristenan sebetulnya perceraian itu tidak disarankan. Dan kita sudah berusaha, dari keluarga, dari Pendeta Hamba Tuhan dan Pak Ahok melalui pergumulan yang panjang dan Ibu Vero juga,” ujar pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, di PN Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Fifi yang adalah adik kandung Ahok sempat menemui Veronica pada, Selasa (30/1) untuk menanyakan kehadirannya di pengadilan. Namun Veronica, memutuskan tak menunjuk pengacara dan tak akan hadir di persidangan.

“Dia (Veronica) menitipkan suratnya pada kami, jadi masalahnya cepat selesai. Dan saya berharap dengan keterangan saya ini tidak ada lagi fitnah-fitnah di luaran,” kata Fifi.

Fifi juga mengirim pesan menohok untuk orang ketiga yang menggangu hubungan rumah tangga Ahok dan Vero.

“Dan untuk Julianto Tio, berhentilah mengganggu, sekarang kamu bebas,” pesan Fifi. Penasaran siapa itu Julianto Tio nih mimin ada fotonya?! Kabarnya sih politisi dari partai sebelah.

‘Good Friend’ Veronica Tan – Julianto Tio

Walau tidak ingin membocorkan masalah pribadi ini ke publik, namun karena isu negatif yang terus berkembang, khususnya banyak fitnah yang dilontarkan kepada Ahok. Akhirnya, Fifi selaku kuasa hukum Ahok mencoba meluruskan semuanya.

“Dan ini adalah kejadian yang sebenar-benarnya. Jadi mohon karena kita sudah menceritakan kejadian sebenarnya segala fitnah di luaran di hentikan saja karena ini adalah keputusan yang sulit, perceraian juga merupakan hal yang sulit. Dan ini paling tidak adalah sesuatu yang paling privacy bagi Pak Ahok, jangan difitnah-fitnah lagi,” tegasnya.

“Intinya beliau tidak akan hadir dan menyerahkan keputusannya pada kebijakan hakim. Ini masalahnya sudah berlarut-larut ya, daripada pernikahannya tidak jalan lebih baik berpisah,” tutup Fifi.

 

Sumber : Kumparan.com

 

Advertisements

Posted on January 31, 2018, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. When good friend became bad boy..

    Liked by 1 person

  2. Se good apapun tuh friend harus ada jarak/batasan dengan bini n ga boleh terlalu dekat. Jangan kan good friend, saudara (bukan kandung) aja juga harus jaga jarak dengan seorang suami/istri baik perempuan maupun laki2. Karena fitnah yg tidak diingankan bisa saja terjadi. Apa lagi kalau teman laki2 atau perempuan terlalu dengan keluarga kita? Waspadalah dan tetap menjaga keutuhan rumah tangga..👌👍

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: