Advertisements

Wanita ini Menikahi Seorang Gelandangan! Kok Mau? Begini Kisah Romantisnya!

Jodoh itu memang unik, enggak ada yang tahu bakal ketemu dimana, dengan cara bagaimana. Seperti kisah perempuan asal Swedia yang jatuh cinta sama seorang gelandangan.

Whattt?? Tunawisma? Kok mau? Begini kisah romantisnya yang ia bagikan di sebuah acara televisi.

Vic dan Emmy di sebuah acara televisi

2006 silam, Emmy Abrahamson berlibur di Amsterdam. Waktu jalan-jalan kesana, Emmy melihat seorang pria gelandangan bernama Vic Kocula lagi tertidur nyenyak dengan pakaian dan rambutnya yang kotor.

Tapi, setelah melihat Vic bangun, Emmy merasa terpesona melihat mata cokelat Vic. Emmy pun langsung mendekat dan diajakin ngobrol selama 10 menit. Hanya dengan ngobrol kilat Emmy pun merasakan chemistry yang berbeda. Emmy pun lantas setuju untuk bertemu Vic lagi di bangku yang sama seminggu kemudian untuk berkencan.

Waktu liburannya selesai wanita berusia 41 tahun ini harus balik lagi ke tempat asalnya di Wina, Emmy mulai galau karena enggak akan bertemu Vic lagi jika ia pulang.

Tapi, hal yang tak diduga-duga terjadi, tiga minggu kemudian Vic menghubungi Emmy dan bilang jika ia berhasil ke Austria untuk bertemu dengan Emmy.

Vic dan Emmy beserta kedua anak kembar mereka

Lebih dari satu dekade kemudian, pasangan ini pun diliput acara televisi. Diberitakan The Sun, mereka pun kini sudah menikah dan punya anak kembar berusia enam tahun yang diberi nama Desa dan Til.

Emmy yang berprofesi sebagai seorang penulis, bercerita gimana awal ia jatuh cinta pada Vic. So sweet deh!

“Saya langsung bisa melihat dia kehilangan tempat tinggal karena dia sangat kotor dan begitu pula dengan tangan serta kuku jarinya. Kami mulai mengobrol dan saya menyadari bahwa ia memiliki mata cokelat terindah yang pernah saya lihat dan ia membuat saya tertawa,” jelas Emmy.

Vic yang ternyata berkebangsaan Amerika awalnya sedang backpacking ke seluruh Eropa dan mulai kehabisan uang. Tak bisa pulang ia terpaksa tidur di jalanan sambil mengemis. Vic yang frustasi akhirnya jadi seorang pecandu alkohol.

Emmy pun mengira asmara singkatnya bakal berakhir saat ia kembali ke Wina. Tapi, tanpa sepengetahuannya, Vic berusaha mengumpulkan uang untuk menyusul Emmy. Perjuangan banget ya!

“Saya tidak tahu apakah saya akan menemuinya lagi atau tidak, tapi saya tidak bisa berhenti memikirkannya. Tiga minggu kemudian, saya mendapat telepon dari Vic yang mengatakan ‘saya di sini sekarang’, dan sejak saat itu kami selalu bersama.” Cerita Emmy.

Pasangan ini mengucap janji suci di sebuah kastil. Dan Vic mengubah hidupnya yang gelandangan dengan berlatih kembali sebagai insinyur listrik.

Well, happy ending ya guys!

 

Sumber : detik.com

 

Advertisements

Posted on February 6, 2018, in Relationship and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. so sweet qaqaa, namun apalah dayaku ini yang hanya tuna asmara veteran 😂😂😂😂😂😂😂😂

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: