Advertisements

Kocak! Banjir-Banjir Tetep Makan Pecel Lele ini Alasan Ipunk Tampak Lahap!

Baru-baru ini ada foto viral yang memperlihatkan seorang pria lagi asyik menyantap pecel lele walaupun ada genangan air di bawah kakinya. Seolah cuek dan tetap menyantap makanan di tengah banjir!

Sosok Ahmad Saiful Bahri alias Ipunk bikin penasaran warganet. Banyak warganet yang bertanya-tanya, gimana sih rasa makanan yang disantap saat banjir? Begini jawaban kocak Ipunk!

“Rasanya enak banget sih. Biasa aja standar pecel ayam Jakarta, tapi yang penting murah,” kata Ipunk. Oh my God, hemat brohh..hihihi..

“Maklum kondisi banjir, tapi kalau nggak banjir juga tetap ke sana belinya,” sambungnya.

Momen kocak sekaligus nyeleneh ini terjadi pada Senin malam (5/2). Ipunk yang baru pulang kerja harus disibukkan dengan mengurus rumahnya yang lagi kebanjiran.

Dilanda lelah dan lapar, Ipunk lalu mencari makan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Malas antri lama-lama akhirnya Ipunk memilih makan di warung pecel lele yang lagi terendam banjir tersebut.

“Tempat makan lain penuh, antri. Nah, ada warung pecel lele buka, sepi tapi kena banjir. Ya sudah nggak pakai mikir lagi ke warung pecel lele itu,” ceritanya.

Ipunk sendiri mengaku kaget fotonya yang lagi menikmati pecel lele ditengah banjir bisa viral di medsos. Karena ada orang lain yang mengunggahnya. Padahal, alasan utamanya hanya satu, mengisi perut yang lagi keroncongan.

“Abangnya juga ketawa-tawa saja kenapa saya mau makan di situ. Saya juga ketawa saja kenapa abang abang itu tetap buka saat banjir,” tutup Ipunk.

Wkwkwk.. Mimin juga jadi ikut ketawa nih lihat fotonya! Yang makan ama yang jualan sama-sama kocak ya guys!

 

Sumber : detik.com

 

Advertisements

Posted on February 7, 2018, in Hot News and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. No worry nih org, enjoy life. Salutt..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: