Advertisements

Lagi, Pelakor Dilabrak Istri Sah Sambil Dilempari Duit Rp 500 Juta

Lagi musim pelakor (perebut laki orang), enggak sedikit para istri sah yang melabrak wanita lain di sisi suaminya, dan baru-baru ini beredar video pelakor yang diposting oleh akun Facebook @Ovie Ovie. Enggak cuma melabrak si pelakor, Ovie juga melempar uang ratusan juta rupiah ke wajah si pelakor, yang katanya sih janda beranak dua.

Mirisnya, sang pelakor adalah sahabat Ovie sendiri. Ovie pun menumpahkan kekesalannya lewat video di Facebook. Mulanya Ovie mengundang si pelakor dengan nama Facebook Nylla Nylala itu ke rumahnya, saat duduk di sofa berwarna putih itu, Ovie mulai melabrak dan melemparkan sejumlah uang untuk ‘membeli’ harga diri Nylla.

@Ovie Ovie: “Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbak Nylla Nylala.. siapa yang kenal hayoo? Inilah l*nthe yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. . Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku .. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggep konco apik ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila LONT* PELAKOR PELAC*R,” tulisnya.

“Maumu apa sama suamiku?” kata Ovie dalam video.

“Nggak pengin apa-apa,” jawab Nylla

“Terus, maksudnya apa selama ini di belakangku? Kamu butuh uang?”

“Kamu butuh uang makanya kamu minta uang suamiku?” tanya Ovie marah.

“Aku nggak pernah minta,” ujar Nylla.

“Nggak pernah minta, oke, kamu nggak pernah minta. Namanya perempuan, kalau kamu tidak menanggapi, nggak mungkin Pak Dendy mau meneruskan niatnya. Terus, sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk Mbak Nylla, teman baik saya ini? Lonte? Cukup nggak? Butuh uang? (lempar uang) Butuhmu uang suamiku, makan nih uang. Bisa dipakai buat bangun rumah (lempar uang banyak),” ujar Ovie dalam video tersebut. Berhubung pakai bahasa Jawa Timuran, tenang ada translate-nya, kalian semua yang enggak paham bisa ngerti deh tante Ovie ini ngomong apa!

“Ini janda nggak punya malu, ini yang (lempar uang). Kalau kamu bilang uang ku banyak, saya akui uang saya banyak, uang Pak Dendy banyak. Tapi aku yang mencari dengan keringat kita berdua, tanpa ada aku, Pak Dendy nggak bisa. Uang Rp 5 juta, Rp 10 juta, ini yang (lempar uang banyak).”

“Ini Rp 500 juta, lebih. Apa kamu minta lagi? Berapa harga dirimu? Kamu pengin rumah? Kamu ngomong sama suamiku? Alhamdulillah, Pak, pengin punya rumah, kamu chat suamku begitu kan? Ini uang bisa buat kamu beli rumah. Itu uang, harga dirimu saya beli, kamu gadaikan kepercayaanku sebagai teman karena uang. Pak Dendy mengaku berapa kasih uang ke kamu, tapi aku ngerti mutasi rekening dia, jangan dikira aku orang bodoh,” ujar istri sah.

“Mbak Nylla seorang janda pelakor, teman saya sendiri, pelakor, dia pelakor Pak Dendy, dia menusuk saya dari belakang. Aku mau memperlakukan dia, aku nggak peduli. Senang kan kamu disawer Pak Dendy, senang kan,” ucapnya.

Walau dilabrak Nylla tampak pasrah tak melawan. Melempar uang sebanyak itu kira-kira siapa sih Ovie sebenarnya? Ibu satu anak ini ternyata pemilik warung usaha Nyoklat Klasik Golden Tulungagung.

Jadi uang yang dipakai membayar harga diri Nylla adalah hasil dari keringat Ovie sendiri. Sayangnya, video viral ini sudah dihapus! Tapi sobat bisa tonton videonya di YouTube!

 

Sumber : Tribunsumsel.com & Cumicumi.com

Advertisements

Posted on February 20, 2018, in Hot News, Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. ini yg katanya pelakor teriak pelakor itu ya? 😆

    Liked by 1 person

  2. Hahaha…lucu mas, wong e diumbah…jane di smekdon sisan ben seru

    Liked by 1 person

  3. Pelakor dan pelapor.. 😂

    Liked by 1 person

  1. Pingback: Intip Rumah Megah Bu Dendy Yang Guyur Nylla Dengan Uang Rp 500 Juta! | sebarkan.org

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: