Advertisements

Makan Siang Lezat Ala Rumahan Di Hotel

Majunya teknologi dan meningkatnya ragam transportasi, ternyata berpengaruh juga loh sama kegiatan bisnis manusia.

Kalo ngomongin bisnis, pasti enggak jauh-jauh dari isi perut. Sambil makan sambil ngobrolin bisnis, perut kenyang bisnis lancar. Apalagi di jam-jam kerja yang padat gini, meeting di kantor mulai terasa membosankan, iya gak? Hehe..

Untuk mengakomodasi keperluan tersebut maka PrimeBiz Hotel Surabaya menyiapkan solusinya.

PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan makanan prasmanan (buffet) yang disebut Bizniz Lunch.

Di Bizniz Lunch ada berbagai makanan rumahan yang dipatok dengan harga Rp 59.500, per orang. Berhubung tujuan utamanya untuk mengakomodasi para pebisnis dan pekerja, maka buffet lunch lni disediakan mulai hari senin hingga jumat, pukul 11:00-15:00.

Berbagai menu makanan lezat Bizniz Lunch yang ada di PrimeBiz Hotel Surabaya

Tika Wahyuni, selaku Marketing Communication PrimeBiz Hotel Surabaya menyatakan, ”Makan siang di hotel sudah merupakan hal yang biasa. Disamping itu kami juga ingin memberikan pesan ke masyarakat bahwa makan di hotel tidak harus mahal. Oleh karena itu kami berusaha memenuhi kebutuhan para konsumen kami dengan kualitas makan yang bagus dengan harga yang kompetitif, agar semua orang dapat makan di hotel”.

”Di Primebiz kami juga menyediakan makanan khas Surabaya seperti semanggi, rawon, tahu campur, dll”, imbuh Tika.

Yusak Anshori selaku Vice President Marketing Prime Plaza Hotels & Resorts menambahkan. ”Kami melihat orang-orang yang sudah biasa menginap di hotel mengalami kejenuhan dengan makanan hotel rasa hotel. Sedangkan sangat jarang hotel ”merumahkan” rasa makanannya karena pada umumnya hotel terjebak dengan pakem-pakem makanan yang tidak boleh dirubah karena standar makanan hotel. Padahal yang dilnginkan konsumen adalah rasa yang berbeda dari hotel. Hal ini sebenarnya implementasi dari ”The Signature of Indonesian Hospitality” sebagai tagline group jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts (PPHR). ”lmplementasi dari tagline tersebut di PrimeBiz Surabaya”, jelas Yusak.

Nah, gimana nih guys? Penasaran juga ya sama makanan rumah dengan cita rasa hotel! So, buat kamu yang pengen incip makanan lezat ala rumahan, dengan rasa dan pelayanan yang lebih berkelas enggak ada salahnya deh kamu mampir ke PrimeBiz Hotel Surabaya. Apalagi harganya itu loh terjangkau banget..!

 

Advertisements

Posted on February 20, 2018, in Hot News, Promo and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: