Advertisements

Apes! Terjadi Lagi Driver Ojol Digebukin Geng Motor

Niat mencari rejeki malah kena hajar geng motor. Ari, seorang driver ojek online (ojol) menjadi korban penyerangan geng motor di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Tanpa salah Ari yang sempat minta ampun pada para pemotor itu tetap dipukuli hingga babak belur.

Awalnya, Ari menunggu orderan penumpang di dekat pos polisi Kemang, pada Senin dini hari. Ia memang berencana untuk menarik penumpang hingga pagi. Tak lama Ari pun mendengar keributan di sepanjang Jalan Kemang Raya. Tak menggubris Ari tetap sibuk dengan handphonenya.

Ia lalu melihat ada segerombolan pemotor yang memukuli driver ojol di dekat Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI). Geng motor itu terus bergerak memukuli korban lain yang berada di sekitar lokasi.

Tiba-tiba para pemotor itu pun mendatangi Ari. Melihat jaket ojol yang dipakai Ari, ia pun jadi sasaran tonjok, hingga kepalanya terluka.

“Karena saya berdekatan, otomatis saya kena juga. Dipukulin, dihantam. Karena masih pakai jaket ojek,” ujar Ari saat ditemui di rumahnya, Jalan Puri Mutiara, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Menurut Ari, pelaku pengeroyokan tersebut berperawakan kekar dan memakai kaos.

“Lebih dari lima (pelakunya). Ada yang bawa double stick. Untung nggak mukul saya. Kepala berdarah sama helm. Karena posisi duduk. Udah kegencet. Ditonjok pakai tangan. Kebanyakan helm. Kalau muka sekali dua kali,” katanya.

“Tangan (luka), karena nangkis, sama hidung, rada bengkak, sama bibir jontor. Hidung dan mulut, nggak ada yang berdarah,” imbuhnya.

Ari yang tak bisa melakukan perlawanan karena pelaku berjumlah lebih banyak, akhirnya berteriak minta tolong pada warga sekitar. Dia juga minta ampun agar tak terus dipukuli.

“Ada sekitaran 10 menit, dipukuli. Saya teriak minta ampun dan minta maaf, nggak digubris. Sampai akhirnya mereka misahin udah-udah,” ujarnya.

Setelahnya, Ari yang dalam kondisi terluka, datang ke kantor polisi Kemang untuk mengamankan diri. Ia baru pulang ke rumah sekitar pukul 03.00 WIB setelah situasi kondusif.

Aksi keroyok ini terjadi pada pukul 01.15 WIB, Senin (5/3). Tak hanya memukul driver ojol para geng motor pun merusak sejumlah barang dan menghajar warga sekitar.

Sebelum pengeroyokan tersebut, seorang anggota Brimob ditusuk oleh orang tak dikenal. Polisi saat ini masih mendalami keterkaitan dua peristiwa tersebut.

 

Sumber : detik.com

Advertisements

Posted on March 6, 2018, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Golek goro².
    Ntar kalo pasukan ojol sweeping, gantian dihajar, yg disalahin ojolnya.

    Liked by 2 people

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: