Advertisements

Rinto, Si Pedagang Bakso Paling Modis, Jualan Pakai Setelan Jas dan Dasi

Lagi viral nih guys, ada seorang penjual bakso dengan gerobak keliling yang super modis. Abang Rinto Daeng Sitaba (32) adalah penjual bakso asal Makassar yang jualan dengan penampilan unik.

Potongan rambutnya juga kekinian banget nih!

Bukan pakai kaos oblong, atau baju biasa Rinto tampil istimewa dengan setelan jas, dasi hingga sepatu pantofel. Udah kaya bos perusahaan gitu deh, hehe..

Warga Jalan Tanggul Patompo ini selalu terlihat rapi dan bersih saat menjajakan baksonya setiap hari. Rupanya kebiasaan rapi ini karena terinspirasi dari James Bond, film favorit yang suka ia tonton. Kebiasaan bersih dan rapi juga diturunkan sang ibunda yang sudah almarhum.

Jadi pedagang bakso selama 18 tahun, Rinto mengaku enggak semangat kalo jualan bakso enggak bersih dan rapi.

Apa gak ribet ya dagang bakso pakai jas necis begini? Jawab Rinto sih senang dengan tampilan seperti ini. Rinto sampai butuh waktu 1 jam untuk dandan ala James Bond ini loh, super totalitas dah!

Enggak cuma tampilannya, bakso mas Rinto ini juga punya rasa yang unik, dihargai Rp 5.000 hingga Rp 10.000. Biar makin enak, Rinto punya resep khusus, kuahnya diberi tambahan bumbu kacang.

Ada empat jenis bakso dalam satu mangkok, yaitu bakso tenis, bakso ranjau yang berisi cabai, bakso berisi telur dan ada pula bakso berisi hati ayam.

Berkat keunikan bakso dan penampilannya, Rinto jadi punya banyak pembeli yang kini jadi langganan. Sukses terus deh buat Mas Rinto, biar besok-besok bisa punya banyak gerai bakso.

 

Sumber : Bangkapos.com

 

Advertisements

Posted on March 9, 2018, in Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: