Advertisements

Akhirnya Anies dan Jokowi Bersatu di Pelaminan!

Kocak! Baru-baru ini lagi viral sebuah undangan nikah yang dilangsungkan di Bangkalan. Apa sebabnya ya? Itu karena nama pasangan yang menikah sama dengan nama Presiden Indonesia dan Gubernur Jakarta, yaitu Jokowi dan Anies.

Undangan nikah Anies dan Jokowi

Pasangan yang punya nama lengkap Chairun Nisya Aziz dan Joko Widodo ini telah resmi menjadi sepasang suami istri, pada Minggu (18/3/2018) kemarin. Lewat undangan yang beredar, nama pasangan Anies dan Jokowi ini dianggap unik.

Diunggah seorang pengguna Twitter, bernama Reiza Patters, undangan nikah ini pun langsung bikin heboh. Banyak netizen yang enggak menyangka jika akhirnya Anies dan Jokowi akhirnya bersanding di pelaminan.

“Diminta perkuat silaturahim dan tingkatkan kerjasama….eh malah nikah (!),” komentar seorang netizen dengan akun Twitter bernama @saidbasalim.

Undangannya jadi viral, kira-kira apa ya komentar Anies dan Jokowi? Sang pengantin wanita yang bernama Chairun Nisya Aziz bercerita, jika sejak kecil, nama panggilannya adalah Anies. Sementara, sang suami yang punya nama lengkap Joko Widodo juga dipanggil oleh teman-temannya sebagai Jokowi.

“Kalau suami dipanggil Jokowi sejak Joko Widodo naik jadi presiden, jadi teman-temannya banyak yang panggil Jokowi,” cerita Anies.

Ya bagus deh, kalo Jokowi dan Anies akhirnya bersatu. Secara, kita kan sering denger kalo 2 kubu ini suka enggak akur, katanya loh ya! *Upss kok malah bahas politik, yang ini sih beda, bukan Jokowi ama Anies beneran! Hehehe…

 

Sumber : Wolipop

Advertisements

Posted on March 21, 2018, in Special Section and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: