Advertisements

Gokil! Pria Tajir ini Mengaku Selingkuh Secara Terang-Terangan di Depan Sang Istri, Reaksi Istrinya Justru Begini!

Ungkapan ‘orang kaya mah bebas’ sepertinya emang benar adanya. Mau ngapain aja boleh, enggak ada yang ngelarang, termasuk istri sendiri.

Seperti kisah pria tajir bernama Travers Beynon, lelaki playboy yang punya mansion megah di Australia ini justru terang-terangan mengaku selingkuh di depan istrinya.

Pria yang akrab disapa Candyman itu sering banget party bareng cewek-cewek cantik di mansion mewahnya. Parahnya, tanpa rasa bersalah Travers asyik mesra-mesraan, foto bareng hingga dipajang di Instagram, sampai begituan di depan sang istri.

Punya gaya hidup yang liar nyatanya sang istri, Taesha justru menganggap hal tersebut adalah hal yang biasa. Whattt…serius? kalo mimin punya suami begitu udah lama cerai dah, wkwkwk..

Punya seorang istri cantik, Travers mengaku punya dua kekasih resmi dan sederet wanita seksi lainnya yang datang ke rumah secara bergantian. Jadi penasaran deh sama perasaan Taesha yang punya suami super playboy!

Dari pengakuannya, Taesha bilang sih kalo masa-masa cemburunya dengan Travers, sudah hilang.

“Aku pernah merasa cemburu dan aku sudah melewatinya. Saat kami pacaran aku tidak tahu dia punya cewek lain, tapi itu sesuatu yang kita bicarakan. Kini kami punya kehidupan seks yang penuh dengan pengalaman. Itu ekstrem,” ujar Taesha.

Travers dan para selingkuhannya

Pengusaha tembakau berusia 46 tahun itu pun mengaku tidak akan pernah ingin menggantikan posisi Taesha sebagai istrinya. Edannn! Yang tabah ya mbak Taesha…

Menurut Travers, hubungan seperti ini justru membuatnya bahagia. Kata bang Travers sih, kuncinya adalah keterbukaan dengan pasangan resminya.

“Kami sangat bahagia. Kita telah menikah selama delapan tahun dan hubungan kami sangat bahagia dari segi keluarga dan seks. Kita selalu seperti saat pertama kali bertemu,” ungkap Travers dikutip dari The Sun.

Pria yang tinggal di Australia itu mengatakan bahwa punya banyak pacar tapi terbuka dengan pasangan tidak seburuk jika berselingkuh secara diam-diam. Lagian, Travers mengaku bahwa dia hanya ingin punya satu istri.

“Jika para wanita berpikir bahwa mereka bisa menggantikan posisi istriku, hal itu tak kan terjadi,” ucap Travers.

Well, kalo menurut kamu gimana ya sama jenis hubungan ini? Yuk, sob komentarin!

 

Sumber : detik.com

Advertisements

Posted on April 3, 2018, in Come On Share, Hot News, Man Corner, Relationship, Women Corner and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Sultan mah Bebas…😎😎😎

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: