Advertisements

Komentar Netizen di Instagram Kemendikbud Seputar Soal UNBK ini Ngenes Sekaligus Kocak!

Baru-baru ini seluruh siswa di Indonesia lagi mengadakan UNBK, ujian penentu kelulusan ini sekarang dikerjakan makin canggih, enggak seperti jaman mimin yang pake kertas dan pensil 2B, sekarang sih udah pake sistem komputerisasi.

Teknologi makin maju, soal ujian pun dianggap makin sulit! Netizen pun mulai ramai-ramai protes di Instagram milik Kemendikbud. Kebetulan juga, kalo mimin enggak salah baca, Kemendikbud minta para netizen untuk memberi masukan tentang soal ujian yang bisa dipakai sebagai standar UNBK.

Lucunya, bukan memberi saran analis atau yang bersifat akademisi, netizen malah menulis komentar-komentar kocak tentang sulitnya mengisi soal ujian! Dari pada mimin ngakak sendirian, nih sobat semua baca sendiri kegalauan para peserta UNBK yang ngocol abis!

1. Dari dokter ke pebisnis ikan lele

2. Dokter jiwa atau psikolog

3. Pake pertamax

4. Ngocok dadu

5. Tujuan UNBK bikin murid makin religius, hehe..

6. Tuhan memandang akhlak, ngocol dah..

7. Hitung atau tambal? Habis dihitung ditambal atau ganti wadah yang enggak bocor sekalian! hehehe..

8. Asuransi kejiwaan

9. Bukan ISIS!

10. Perahu oh perahu..

11. Gedung Kemendikbud sampai pengen dibom, hahaha..

12. Ager-ager topping paku

13. Terpapar virus Dilan

 

Advertisements

Posted on April 20, 2018, in Hot News, Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: