Ternyata ini Alasan Cut Tari Mau ‘Digituin’ Ariel di Video Mesum Mereka!

Bicara soal ranjang emang agak sensitif ya guys, hihihi.. tapi enggak apalah bahas sedikit, kisah lalu dari tiga pesohor tanah air yang pernah terlibat skandal video mesum, yakni Ariel Noah, Cut Tari dan Luna Maya.

Sudah sangat lama sih, sekitar 8 tahun lalu, namun masih hangat aja dibahas. Sempat bikin ketiganya menghilang dari layar kaca. Kini, ketiganya mulai eksis kembali dan punya pasangan baru. Ariel Noah dan Sophia Latjuba, Luna Maya dan Reino Barrack, sementara Cut Tari tampak masih sendiri usai bercerai dengan, Yusuf Brata, sang suami pada 2014 lalu.

Cut Tari yang terkenal sebagai salah satu presenter infotainment berjudul Insert itu, kini mulai berani mengungkapkan alasan dirinya mau ‘digituin’ Ariel di video panas tersebut.

Kira-kira alasannya apa ya sampai Cut Tari nekat selingkuh? Ngakunya sih karena rasa penasaran! Berawal dari penasaran, Cut Tari kemudian mengenal dan berhubungan dengan Ariel.

Masih berstatus istri orang, Tari nyatanya terpikat pesona Ariel. Jadi wajar aja, saat keduanya memutuskan untuk melakukan hubungan intim hingga merekamnya, Tari pun tak kuasa menolak.

“Waktu itu lagu-lagu Peterpan lagi booming dan banyak wanita yang membicarakan dia sampai anak-anak kecil mengenal Ariel, sehingga membuat saya bertanya apa yang menarik dari Ariel,” ujar Tari lewat sebuah wawancara.

“Karena semua orang membicarakannya, saya lama-lama juga memperhatikannya dan akhirnya saya tertarik dengan pesonanya,” ucap Tari.

Eaaa.. jadi itu toh alasannya! Pesona anak band ya guys, wkwkwk..

Sayangnya, saat video mesum tersebut bocor ke publik, Ariel harus menerima getahnya dengan mendekam di penjara selama beberapa waktu! Moga-moga belajar dari kisah lalu ya bang Ariel, ati-ati ama kameraaa..hehehe..

 

Sumber : sidomi.com

Posted on April 30, 2018, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Lain kali jangan direkam ya mbak #eh 😅

    Liked by 1 person

Leave a comment