Advertisements

Ternyata ini Sosok Cewek Seksi yang Ditemukan Hangus Terbakar Di Blora

Sebelumnya, sempat geger penemuan mayat perempuan yang hangus terbakar di hutan Blora. Kini, identitasnya telah terkuak.

Dia adalah perempuan 21 tahun bernama Ferin Diah Anjani (21) asal Semarang, yang diketahui telah meninggalkan kosnya sejak 31 Juli lalu.

Perempuan yang seharinya bekerja sebagai caddy golf ini disemayamkan di rumah duka yang berada di Perum PGRI blok K, Sendangmulyo, Tembalang, Semarang.

Anak keempat dari lima bersaudara itu sudah sekitar 2 tahunan indekos di Siliwangi Resident Semarang untuk bekerja. Dan tanggal 31 Juli lalu, Ferin sempat pamit ke teman satu kosnya untuk pergi bertemu dengan teman lelakinya. Saat itu Ferin naik Grab yang dipesankan temannya.

Ferin masih bisa dihubungi pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB. Lewat komunikasi terakhir dengan temannya, korban mengatakan akan pulang. Namun, nahas Ferin tak kunjung pulang.

Tanggal 2 Agustus, Kiswati, ibunda Ferin, memutuskan membuat laporan orang hilang di Polrestabes Semarang. Ia juga mencari tahu lewat adiknya yang seorang anggota kepolisian.

Saat itu heboh pemberitaan pembunuhan sadis, korban yang dibakar sampai hangus, namun keluarga tak menyangka jasad terbakar tersebut adalah Ferin.

Adik Kiswati kemudian mencoba membantu dengan meminta foto untuk dicocokan dengan jenazah dalam berita tersebut. Sejumlah ciri terlihat sama, kemudian Kiswati dihubungi kepolisian Blora.

“Dikirim foto antingnya, benar sama, saya hafal anting anak saya. Kemudian ditanya cirinya, giginya pakai pemutih dan giginya kelinci, benar, tinggi sekitar 155 cm juga benar,” ungkap Kiswati.

Kepolisian pun segera mendatangi rumah korban di Semarang. Kiswati juga dimintai keterangan di Polsek Gajahmungkur untuk memastikan kecocokan ciri tersebut.

Sebelumnya, Jenazah Ferin ditemukan dalam kondisi terbakar di Hutan Jati, Desa Sendangwates, Kecamatan Kunduruan, Kabupaten Blora hari Rabu (1/8) lalu. Jenazah sempat dimakamkan di pemakaman umum Jomblang Blora karena belum diketahui identitasnya.

Saat ini jenazah masih dalam perjalanan dari Blora ke rumah duka. Pihak keluarga juga sudah dimintai darah untuk tes DNA di RS Bhayangkara Semarang.

Selamat jalan Ferin, sosok seksi yang cukup  eksis di Instagram itu dibanjiri ucapan duka dari rekan-rekannya.

 

Sumber : Detik.com

Advertisements

Posted on August 7, 2018, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: