Advertisements

Young Lex Babak Belur, Siapa Pelakunya Ya?

Waduh, ada berita tak terduga dari abang rapper Young Lex, biasanya selalu bikin kontroversial sekarang malah bonyok enggak karuan itu muka.

Kabarnya sih gegara berantem ama kpopers garis keras. Foto muka babak belur Young Lex sendiri ia posting di Instagram pribadinya @young_lex18, dengan kronologi sebagai berikut, “Tadi gue mau dateng ke MnG abis live di Cube, terus gue lagi berantem sama k-popers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh  doain cepat sembuh ya.” Tulis Young Lex.

Di akhir caption Young Lex menambahkan kalimat berikut, “Pelakunya bales apa tangkep?” nah kalo menurut sobat enaknya diapain nih?

Ada-ada aja ya masalah rapper satu ini! Semoga cepat-cepat kelar deh! Saran mimin : Beda aliran itu sah-sah aja, tapi enggak harus saling sikut khannn, iya enggak?

 

Advertisements

Posted on August 9, 2018, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Serangan negara api kah? 😱

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: