Advertisements

Kerennya Karya Tanbo Art di Sawah Jepang! 

Kebanyakan sawah pasti berwarna hijau dan bakal kekuningan saat padi siap di panen para petani. Namun, sawah di Jepang ini unik banget, guys! Karena bisa punya beberapa warna yang membentuk gambar-gambar keren!

Sawah di desa bernama Inakadate, Jepang ini dibentuk secara khusus oleh para petani di sana dengan padi yang mempunyai berbagai warna, berbagai jenis padi itu ditanam membentuk pola, agar tercipta lukisan bernama Tanbo Art.

Tanbo Art artinya seni dari padi. Sebenarnya, Tanbo Art sendiri sudah ada sejak lama, tepatnya di tahun 1992. Setiap tahunnya ada berbagai jenis karakter berbeda yang digambar para petani di sawah mereka.

Tujuannya sih untuk menarik para pengunjung berwisata kesana. Menariknya, kalo sobat datang ke desa Inakadate, sobat tak hanya disuguhi pemandangan raksasa keren aja, tapi juga bakal diajak menanam padi! Berarti bisa ikutan bikin Tanbo Art juga dong!

Kira-kira padi warna kuning, merah, coklat, dan hitam ini bakal berubah jadi gambar apa aja ya? nih, lihat hasilnya! Cakep banget seperti lukisan di atas kertas!

1. Karakter animasi Jepang

2. Ombak pantai dari salah satu lukisan terkenal di Jepang

3. Dewa keberuntungan di Jepang

4. Cerita rakyat yang berasal dari Jepang

5. Padi berwarna hitam dan hijau

6. Tokoh mitologi dari Jepang

7. Menara Pisa di Roma dan karakter film

 

Sumber : Bobo.id 

Advertisements

Posted on September 13, 2018, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: