Advertisements

Menjawab Mimpi Dengan Karya Melalui PAMERAN FOTOGRAFI 

Ayo, kenal lebih jauh apa itu FOSE? FOSE adalah singkatan Fotografi Secret, yang merupakan komunitas fotografi dengan keunikan di bidang KONTEN FOTOGRAFI.

Dengan Motto, “Siapapun bisa Fotografi”, FOSE tak hanya memotret dengan kamera bagus aja loh, namun dengan smartphone juga bisa. Karya dapat dihasilkan dengan skill ataupun dari segi kekuatan konten. Karena sekarang, eranya KONTEN. Jelas dong!

Walau berbasis komunitas non profit, FOSE juga dibentuk dengan Visi dan Misi yang jelas.

VISI:

• Mengembangkan potensi anggotanya di bidang fotografi dan kontennya secara maksimal

MISI:

• Membantu anggotanya untuk mengasah dan mempertajam skillnya dalam pengembangan diri.

• Mengoptimalkan hasil karya anggotanya.

• Mengapresiasi Hasil karya anggotanya

Setelah berusia satu tahun, FOSE pun membuktikan visi dan misi awal dibentuknya komunitas ini. Dan sejak didirikan, para pelajar fotografi FOSE sudah menunjukkan progress yang mumpuni.

Karya mereka patut diapresiasi lewat pameran fotografi yang bakal diadakan pada 21-23 September 2018, setiap harinya mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. Enggak cuma di kalangan komunitas aja, tapi pameran ini terbuka untuk umum juga. Masyarakat luas harus tahu kalo fotografi itu mudah, bisa dipelajari, dan siapa saja, baik tua atau muda tak terbatas gender bisa fotografi.

Berikut sederet genre foto karya anggota FOSE yang bakal dipamerkan : Street, HI, Landscape, Modeling, Macro, Miksang, Surealis, Contemplative, Light painting, Dokumenter, Still- life, Flat-Lay (Food Fotografi). Ratusan foto yang menghiasi pameran berasal dari karya puluhan tangan para fotografer awam (masih belajar), pemula dan senior. Karya-karya menarik tersebut akan ditampilkan di Hall B Mangga Dua Square Jakarta Utara.

Berkonsep Instagramable Mobile lewat kardus, area Pameran Fotografi FOSE disulap layaknya ruang selfie dengan background foto. Tak hanya itu, para pengunjung juga akan mendapat experience Fun Fotografi bersama buah Sunpride.

Dan buat temen-temen yang hobi dan berprofesi di bidang fotografi, jangan lupa ikutan lomba foto HI dengan tema “September Ceria”, lumayan banget loh hadiah uang tunainya. Lomba foto diadakan di area mall Mangga Dua Square selama pameran berlangsung.

Pameran Fotografi FOSE juga dihadiri fotografer Senior Roy Genggam yang diinisiasi oleh APFI (Asosiasi Profesi Fotografer Indonesia) yang bakal berbagi tips fotografi dengan tema KONSEP FOTOGRAFI pada hari jumat, 21 September 2018 pukul 18.30-20.30 WIB. FOSE juga turut mengundang berbagai komunitas pencinta fotografi maupun komunitas umum lainnya.

Pameran Fotografi FOSE juga didukung PT KCI (Kereta Commuter Indonesia) sebagai bentuk apresiasi atas karya foto dengan obyek krl.

Jangan sampai nyesel nggak ikutan, yuk guys, ramaikan!

 

 

Advertisements

Posted on September 20, 2018, in Come On Share, Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: