Advertisements

Gisel Gugat Cerai Gading Marten Mertua Langsung Pingsan! Faktor Ekonomi? 

Terlihat adem ayem, tampil selalu mesra tiba-tiba Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten. Gugatan tersebut dilayangkan Gisel, 19 November kemarin.

Apa sebabnya? Saat ditanya ke Humas Pengadilan Negeri Jaksel, Ahmad Guntur tidak mau memberi penjelasan.

“Mengenai pihaknya siapa penggugatnya siapa tergugat ya pengadilan tidak diberi kewenangan untuk mempublikasikan. Karena ini perkara tertutup silakan tanya pada yang bersangkutan yang bersangkutan memberi informasi silakan,” kata Ahmad Guntur.

Dalam sebuah akun gosip Gisel disebut-sebut sudah berpamitan pada keluarga Gading. Seorang netter bahkan menegaskan jika Pamitnya Gisel ke mertua membuat ibu kandung Gading syok hingga jatuh pingsan dan terkena stroke.

Warganet lantas mengaitkan hubungan rumah tangga yang sudah dibangun selama 5 tahun tersebut kandas lantaran sikap Gisel.

Netizen menganggap Gisel sudah tak cinta lagi karena faktor ekonomi. Seperti diketahui akhir-akhir ini Gisel punya setumpuk endorsement di Instagram. Bahkan ada netter yang menuding Gisel memanfaatkan ketenaran Gading dan setelah sukses Gading dihempaskan. Ugh, kasihan dek Gempi!

“Cuma emang si gisel kayaknya ga cinta lagi,” tulis christinehutapea.

“Nanti saja tunggu, lama2 juga akan terbongkar kok.. saya kasihan sama mas gading yg udah mati2an ngangkat derajat @gisel_la dr bawah eh udah semuanya terpenuhi malah di gugat cerai karena ada,” seru karinosakarinos.

Mereka juga menyebut Gisel kurang perhatian semenjak kembali ke dunia tarik suara dan jadi selebgram.

“Aku gemes sm gisel. Aku ngerasa makin kesini gisel emang jobnya banyak bgt. Bahkan sampai endorse2 nya. Kalo gading bisa diliat banget jobnya menurun. Yg aku takutin cmn 1 , wanita kalo job atau penghasilannya diatas laki-laki biasanya cenderung ga puas. Semoga aja ini hanya kesotoy an netijen seperti aku. Aku berharap @gisel_la baca harapan netijen seperti kita. Karena namanya keluarga rejeki isteri ya rejeki suami begitu sebaliknya. Semoga bisa terus langgeng. Bahkan cepet2 nambah adik buat gempi. Sayang sekali sama gempi,” tulis salah seorang warganet.

 

 

Sumber : detik.com & wowkeren.com

Advertisements

Posted on November 21, 2018, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: