Advertisements

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru Untuk Kawasan Surabaya dan Sekitarnya!

Halo, sob..

Akhir tahun semakin dekat ya. Siapa yang sudah menyiapkan resolusi untuk tahun 2019? Atau jangan-jangan goals akhir tahun punya motor baru?

Yamaha FreeGo

Kalo iya pas banget nih, soalnya harga motor Yamaha terbaru untuk kawasan Surabaya dan sekitarnya sudah keluar.

Ayo, cek daftarnya! Mulai dari Mio, Vixion, Jupiter hingga produk teranyar Yamaha ada di daftar harga.

Daftar harga terbaru motor Yamaha edisi Desember 2018

Skutik gede yang paling laris manis dari pabrikan Yamaha. Ada Yamaha Nmax yang tersedia dengan 2 tipe, Nmax non ABS dibanderol Rp. 27.950.000, sementara Nmax versi ABS dihargai Rp. 31.300.000.

Berkapasitas 150 cc, Yamaha Nmax yang sudah dilengkapi VVA, New Inverted LCD digital display yang kian informatif bagi pengendara. Tampilan makin kekinian dengan kaki-kaki baru, headlamp LED, serta jok yang makin empuk dan nyaman. Jadi ingin memiliki, tertarik? Buruan ke dealer terdekat!

Selanjutnya matik FreeGo barang baru yang belum lama ini debut. Bisa sobat dapatkan dengan 3 tipe dan 6 varian warna menggoda. FreeGo standar seharga Rp. 19.850.000, FreeGo S Rp. 21.050.000, dan FreeGo S versi ABS Rp. 23.850.000.

Berbekal teknologi canggih seabrek fitur mumpuni sayang banget kalo kamu melewatkan fresh produk satu ini. Apa aja yang menarik dari FreeGo? Motor FreeGo 125cc punya bagasi besar berkapasitas 25 liter, mampu menyimpan helm Full Race dan berbagai barang pengendara.

Lubang tangki pengisian BBM berada di dek depan sebelah kiri. Dengan kapasitas 4,2 liter memudahkan pengendara karena tak perlu lagi repot turun dari motor dan membuka jok saat mengisi BBM di SPBU.

Tersedia juga Electric Power Socket untuk ponsel, FreeGo makin ciamik dengan penambahan velg 12 inchi dan ban tubeless bertapak lebar. Long seat berukuran 895 mm dan ruang kaki yang luas.

Seluruh sistem penerangan sudah LED, tersedia lampu Hazard pada kondisi darurat. Fitur Smart Key System (SKS) dan Immobilizer serta Answer Back System juga turut dihadirkan pada FreeGo.

Dibekali mesin SOHC dengan sistem Amazing Blue Core berkonsep baru diklaim lebih irit dan bertenaga. Teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder dengan garansi 5 tahun sudah teruji ketahanannya hingga 3 kali lipat lebih baik.

Makin komplit dengan adanya Stop & Start System (SSS), motor dapat berhenti selama 5 detik hingga mampu menghemat pemakaian BBM.

Gimana? Barang sebagus ini jangan sampai terlewatkan, buruan kunjungi dealer terdekat dan pilih motor favoritmu!

 

 

Advertisements

Posted on December 17, 2018, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: