Advertisements

10 Tahun Jadi Pemakai, Steve Emmanuel Tertangkap Dengan Barang Bukti Kokain Dari Belanda!

Artis Steve Emmanuel belum lama ini terciduk, ia ditangkap di Kondominiumnya yang beralamat di Kintamani A/17/6, RT 001/RW 014, Mampang, Jakarta Selatan.

Steve digerebek pada Jumat malam (21/12/2018), akibat kepemilikan narkoba. Namun beritanya baru heboh akhir-akhir ini.

Ada barang bukti yang diamankan berupa 100 gram kokain dari Belanda. Bahkan polisi dibuat terheran-heran karena Steve bisa meloloskan barang haram tersebut dari Belanda.

Dari hasil release kepolisian, Steve mengaku kokain itu ia masukkan kedalam koper. Steve sendiri sudah jadi pemakai sejak 10 tahun lalu, sayang banget ya udah lama, moga bisa cepat disembuhkan.

“Dia membeli 100 gram dari Belanda. 100 gram, dalam waktu empat bulan hanya 8 gram dipakai, sisa 92 gram. Kenapa barang ini bisa lolos dari Belanda?” ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jalan Letjen Suprapto Parman, Jakarta, Kamis (27/12).

Steve Emmanuel saat diperiksa kepolisian pada Rabu (26/12/2018).

Kini, Polres akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk mengadakan penyelidikan lebih lanjut. Ada apa ya dengan bandaranya? Bukankah di setiap bandara ada alat untuk mendeteksi narkoba.

“Karena pengakuan (Steve) masuk dari bandara. Kenapa kok bisa lolos? Kita akan koordinasi dengan setiap stakeholder,” terang Hengki.

Setve mengaku memasukkan kokain ke dalam botol dan kotak. Lalu dililit dengan baju dan disimpan ke dalam koper melalui bagasi pesawat.

“Bawa barang ini lilitkan ke baju, dan pakaian lainnya. Dimasukkan ke bagasi pesawat. Kita akan selidiki bagaimana dia masukkan,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz.

Atas aksinya, kini Steve telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 114 ayat 2 sub Pasal 112 ayat 2 tentang narkotika dengan ancaman minimal lima tahun maksimal seumur hidup.

 

Β 

Sumber : detik.com

Advertisements

Posted on December 27, 2018, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: