Advertisements

Ternyata Segini Biaya Perawatan Tubuh Bintang Bokep! 

Masuk ke industri film panas mengharuskan para pelakunya untuk tetap tampil cantik dan mulus, seperti yang baru-baru ini diungkapkan Lindsey Leigh, yang sudah berkecimpung selama 11 tahun menjadi bintang bokep.

Untuk menunjang penampilannya agar memanjakan mata para penonton film porno, hihi.. Lindsey sampai rela mengeluarkan kocek USD 8790 atau sekitar Rp 125 juta hanya untuk perawatan tubuh.

Dilansir Refinery 29, Lindsey baru saja mendapatkan suntikan di bawah dagu dan lehernya, ia mengaku rutin suntik Botox dan filler, minimal satu tahun sekali dengan biaya sekitar USD 1300 atau Rp 18 juta per tahun.

Untuk urusan kulit Lindsey yang kini berusia 29 tahun hobi melakukan spray tan setiap bulannya, yang bisa menghabiskan biaya sekitar Rp 3,9 jutaan selama satu tahun. Seperti yang kita tahu orang bule kan demennya ama kulit kecokelatan lantaran dianggap seksi di negara Barat.

Agar punya kuku-kuku yang cantik, Leigh juga melakukan perawatan menikur dan pedikur.

“Aku mani dan pedi setiap bulan, dengan akrilik dan cat kuku gel. Biayanya Rp 1,9 juta,” ucapnya.

Kalo ditotal Rp 1,9 juta x 12, maka dalam setahun pengeluarannya untuk kuku doang bisa mencapai Rp 23 jutaan. Udah dapat satu motor baru ya sob, hehehe..

Sementara untuk urusan alis, Leigh sama ribetnya dengan wanita pada umumnya, supaya enggak perlu pensil alis lagi doi melakukan sulam alis setiap lima bulan sekali, pengeluarannya bisa mencapai Rp 12 jutaan per tahun.

Untuk makeup, Leigh bisa membeli dua palet eyeshadow keluaran Kylie Jenner dalam setahun. Biaya riasan matanya aja menghabiskan Rp 1,1 juta.

Sementara maskaranya aja Leigh bisa memakai 6 produk maskara sekaligus dengan total biaya sekitar Rp 850 ribuan.

Makeup penunjang lainnya yang rutin ia pakai ada berbotol-botol primer, foundation, concealer, bronzer, highlighter, 14 bedak hingga lipstik. Totalnya bisa mencapai Rp 5,4 juta.

Bagi Leigh penampilan rambut juga penting. Itu sebabnya ia menambahkan hair extension yang bisa dilepas dan dipasang kembali. Rambut tambahan itu ia beli setahun sekali, dan dipasang setahun dua kali. Biaya beli rambut extension dan pemasangannya aja mencapai Rp 28 jutaan setahun.

Leigh juga masih merawat kecantikan kulitnya dengan berbagai produk perawatan. Seperti facial foam, pelembap, serum, sunscreen, sampo dan kondisioner.

Itu belum terhitung biaya spa dan perawatan muka di salon kecantikan ya guys, hehehehe..

 

 

Sumber : detik.com

Foto: Instagram/@mylindseyleigh

Advertisements

Posted on January 22, 2019, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: