Advertisements

Foto-Foto Tanpa Busana 50 Karyawati Perusahaan Kecantikan Beredar, Polisi Amankan 34 Orang!

Foto-foto tanpa busana 50 karyawati kecantikan bocor via facebook (FB) dan whatsapp (WA). Menuai kecaman dari warganet Malaysia, foto-foto tersebut diduga diambil di sebuah resor di Pahang, Malaysia.

Dikutip dari Sin Chew melalui World of Buzz, para karyawati itu rupanya sedang mengikuti pelatihan perusahaan yang diselenggarakan sejak 18 hingga 20 Maret 2019 di resor tersebut.

Melalui halaman facebooknya, perusahaan sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa semua karyawan akan cuti pada tanggal 18-20 Maret untuk mengikuti pelatihan perusahaan.

Namun, bukan pelatihan biasa yang didapat, dari foto yang tersebar diperkirakan lebih dari 50 wanita tak menggunakan busana, sementara beberapa di antaranya memakai bikini tampak berguling-guling di atas rumput. Diyakini para karyawati tengah mengikuti sebuah permainan.

Mereka juga terlihat berada di bawah perintah ketat para instruktur wanita yang mendampinginya. Para instruktur tampak memakai atasan dan topi berwarna putih.

Dengan adanya bukti foto tersebut pihak berwenang setempat langsung menahan 34 orang pada Rabu (20/3/2019), 34 orang tersebut terdiri dari 30 wanita dan 4 pria guna penyelidikan dari kasus tersebut. Wanita yang ditahan polisi dilaporkan berusia sekitar 20-32 tahun.

Perusahaan kecantikan yang tak disebutkan namanya ini disebut memiliki delapan cabang di seluruh Malaysia. Sebagian besar outlet mereka terletak di kota besar seperti Kuala Lumpur dan Johor.

Kira-kira pelatihan macam apa ya ini sampai ditelanjangi segala, mungkin ada netizen yang tahu?

 

Sumber : SURYA.co.id

Advertisements

Posted on March 21, 2019, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: