Advertisements

Sederet Hansip Cantik di Gelaran Pemilu 2019, Bening Euy!

Walau pesta demokrasi sudah berakhir pada 17 April lalu, namun ada banyak kisah menarik dibaliknya, seperti viral nya mbak-mbak hansip yang bening di beberapa TPS.

Berperan dalam mengawal sejumlah tempat pemungutan suara pada Pemilu 2019 lalu. Hansip salah satu pekerjaan yang identik dengan pria ini justru dikerjakan oleh wanita cantik.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu (21/4/2019).

“Para gadis-gadis cantik yang rela bertugas sebagai hansip guna untuk mengawal dan mengamankan Pemilu 2019 ini,” bunyi caption akun @makassar_iinfo.

Nih, sederet potretnya buat yang penasaran!

Foto pertama menampilkan selfie seorang perempuan ayu dengan seragam hijau khas hansip lagi berjaga di sebuah TPS.

 

Tak sendirian, dari foto lain tampak ia ditemani rekan hansip yang sama cantiknya. Walau akun tersebut tak menerangkan dengan detail identitas sang hansip, tapi dari seragam yang dipakai tertulis nama Frentin.

Rupanya, Frentin salah satu hansip yang bertugas di TPS 15 di Desa Ngranti, Tulungagung, Jawa Timur.

Selain Jawa Timur, TPS di Jawa Tengah juga diramaikan dengan kehadiran hansip bening.

Diunggah akun yang sama @makassar_iinfo, tampak seorang gadis cantik dengan rambut terkuncir berjaga di sebuah TPS.

Lagi-lagi kita dibuat penasaran karena akun @makassar_iinfo, tidak menyertakan identitas si hansip cantik. Meski begitu, dilihat dari seragamnya tertulis nama Verin.

Kalau hansipnya manis begini sih pasti pada semangat dong nyoblosnya, hehe.. Seperti komentar beberapa netizen berikut yang langsung heboh sama kehadiran sang hansip wanita.

“Coba begini juga hansipnya di TPSku, min,” tulis akun @feriii_angriawan.

“Kalau gini hansipnya yang ada malah gagal fokus karena lihat cewek yang bening. Akibatnya kertas suara yang udah terbuka jadi lupa ketusuk akibat gagal fokus mau pilih calon presiden apa calon istri,” curhat akun @syahrulsuryapro.

“Kalo hansipnya begini nggak sanggup saya golput,” tulis akun @diaz _cules_ indonesia dengan emoticon tertawa.

 

Sumber : Grid.ID

Advertisements

Posted on April 22, 2019, in Come On Share, Hot News, Special Section and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Jadi mau nyoblos caleg atau hansipnya nih? ha…ha..ha..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: