Penikaman Massal di Kawasaki, Jepang Tewaskan Siswi SD

Kabar duka datang dari Jepang, satu siswi SD dipastikan meninggal dunia usai serangan brutal di Kawasaki, Jepang. Lokasi kejadian berjarak sekitar 21 kilometer sebelah selatan Tokyo.

Diberitakan televisi nasional NHK dan dilansir CNN, Selasa (28/5/2019), pagi waktu setempat terjadi penikaman massal yang menewaskan satu siswi SD. Siswi tersebut mengalami luka tikam yang serius.

Setidaknya atas insiden keji ini ada 16 siswa SD dan tiga orang dewasa mengalami luka-luka. Tiga orang dewasa yang terluka dilaporkan mengalami luka parah.

Pelaku penikaman sempat tak sadarkan diri usai ditangkap polisi di lokasi kejadian. Pelaku (tidak disebutkan identitasnya) yang diduga berusia antara 40-an hingga 50-an tahun ini mencoba mengakhiri hidupnya usai penikaman secara brutal dilakukan. Ia dinyatakan tewas usai menikam dirinya sendiri di bagian leher. Motif penikaman masih belum diketahui pasti.

Penikaman brutal ini terjadi saat orang-orang sedang menunggu bus di halte, termasuk anak-anak yang menunggu bus sekolah mereka. Pelaku mulai menikam orang-orang yang menunggu bus di halte dan kemudian naik ke dalam bus untuk melakukan penyerangan.

“Saya mendengar teriakan, kemudian saya melihat seorang pria berdiri dengan satu pisau di masing-masing tangannya,” ujar seorang saksi mata yang dirahasiakan identitasnya.

Dari laporan, polisi telah menemukan dua pisau yang dipakai pelaku untuk melukai korban di lokasi kejadian.

Wah, negara maju seperti Jepang tak luput dari aksi psikopat berdarah dingin. Dengan angka kejahatan terendah di dunia aksi penikaman massal dan brutal semacam ini tergolong langka, apalagi perbutan keji ini menyasar anak-anak. Tim Sebarkan turut berduka untuk adik kecil!

 

 

Sumber : detik.com

Posted on May 28, 2019, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: