Seporsi Cumi Ditarif Rp 700 Ribu, Warung Makan Bu Anny Ditertibkan!

Ulah nakal penjual makanan di warung lesehan yang mematok harga mahal di Slawi, Jawa Tengah bikin heboh jagat maya, tak tanggung-tanggung seporsinya dihargai Rp 700 ribu.

Warung sederhana milik Bu Anny itu kini telah ditertibkan oleh pemda setempat. Nah, kalo ditarif segitu sih mending mimin pilih makan di restoran aja ya, harganya enggak wajar banget.

Kira-kira apa ya alasan Bu Anny mematok harga selangit?

Saat ditanya perihal harga, pemilik hanya berkata jika semua makanan yang dihidangkan memakai bahan kelas super. Penjelasan Bu Anny jelas bikin warganet emosi.

Berawal dari curhat warganet di Facebook, ia mengaku hanya memesan kepiting, cumi, satu nasi, dan dua gelas es teh. Ditarif mahal korban langsung bertanya kepada penjualnya, kenapa harganya bisa semahal itu. Kemudian ia pun lanjut bertanya harga sekilo cumi-cumi di pasar.

Pemilik itu hanya menjawab dengan nada tidak jelas dan berkata kalau harga cumi-cuminya tidak tentu.

Setelah kejadian tersebut viral, muncul lagi korban lain yang mengaku harus membayar Rp 1,5 juta untuk porsi makan empat orang. Ini sih bukan aji mumpung lagi tapi penipuan terselubung!

Pemda yang banyak mendengar keluhan warga dan sempat jadi ‘korban’ Bu Anny. Bertindak cepat dengan menutup lesehan tersebut.

Namun saat ditanya, Bu Anny sebagai pemilik membela diri dengan berkata kalau harga segitu adalah wajar karena ada rupa yang disajikannya. Apalagi bahan yang dipakainya dikatakan memakai kualitas super. Whatttss?? Bu, enggak semua pemudik yang pulang kampung tuh kaya-kaya.

Wah kalo mimin yang jadi korban bakal mimin bayar harga normal biar penjualnya ngotot harganya mahal. Kalo penjualnya ngajak ribut mimin goyang nih tenda makannya! Hehe..

Mbok ya kira-kira narifnya. Untung aja sudah ditindak dengan cepat. Para pedagang nakal lainnya harus diciduk juga nih, kasihan para korban yang jadi sasaran nya, apalagi pas banget momen nya banyak yang lagi mudik lebaran.

Saat makan di lesehan sebaiknya jangan lupa tanya harga seporsinya ya sob, supaya enggak kena jebakan!

Nah, kalo pendapat sobat gimana nih? Apa ada yang punya pengalaman sama? Yuk, share kesini!

 

 

Sumber : Grid.id

Posted on May 31, 2019, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: