Advertisements

Terlalu! Biaya taksi online cuma Rp 20 ribu, wanita ini tak mau bayar dan labrak sang driver

Buat yang menjadikan ojol pekerjaan utama atau sampingan harus banyak-banyak sabar ya, karena resiko pekerjaannya yang tak mudah.

Misalnya aja kejadian tak menyenangkan yang baru-baru ini dialami seorang driver taksi online.

Apesnya, sang driver bertemu dengan penumpang yang tak mau bayar biaya transportasi, saat minta uang malah kena semprot lagi sama pelanggan.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @makasaar_iinfo pada Senin (10/06/2019).

Dari rekaman video yang diambil, wanita tersebut terlihat enggan membayar jasa tarif taksi online yang ditumpanginya, padahal dirinya sudah diantar ke tempat tujuan dengan selamat.

Menurut laporan, tarif yang dikenakan untuk wanita muda dengan pakaian abu-abu ini sebesar Rp 20 ribu.

Terdengar si driver taksi online meminta bayarannya secara baik-baik, tapi wanita tersebut malah marah-marah.

Ia menyuruh sang driver kembali ke tempat penjemputan dan meminta uang kepada orang di sana. Waduh malah ngelunjak!

Wanita itu tampak marah dan mengatakan jika dirinya tidak punya uang untuk membayar biaya taksi online. Lah enggak punya duit kok pesen mbak..

Jelas saja sang driver taksi online tersebut kesal dan sengaja merekam wanita itu. Nah, ini video lengkapnya sob!

View this post on Instagram

Ojek online atau yang lebih sering disingkat Ojol memang memberi manfaat tersendiri bagi kehidupan sehari-hari. Pasalnya, jasa transportasi ini telah banyak memberi kemudahan bagi masyarakat, baik dalam urusan antar jemput ke tempat tujuan, hingga pemesanan makanan. . Namun yang namanya pekerjaan, pastinya memiliki resiko tersendiri. Terlebih jika pekerjaan tersebut harus berhadapan dengan banyak orang, termasuk driver ojol maupun driver taksi online. . Selama ini, mungkin sudah bukan rahasia lagi jika media sosial digunakan untuk tempat menumpahkan keluh kesah. Demikian yang dilakukan oleh seorang driver taksi online di Palembang ini. . Lantaran tak terima dimarahi oleh seorang penumpangnya, driver ini merekam perbuatan seorang wanita yang merupakan penumpangnya itu. . Dalam rekaman videonya, wanita tersebut tampak enggan membayar jasa tarif taksi online yang ditumpanginya, meskipun dirinya sudah diantar ke lokasi tujuannya. . Dilansir dari manaberita, Minggu 9 Juni 2019, tarif yang harus dibayar wanita berbaju pendek tersebut tidak lah mahal, hanya Rp 20 ribu rupiah. . Namun saat sang driver meminta bayarannya, wanita ini malah menyuruh sang driver kembali ke tempat penjemputan dan meminta uang kepada orang di sana. . Tak hanya itu, wanita ini juga terlihat memarahi dan membentak sang driver dengan mengatakan dirinya tak memiliki uang untuk membayar biaya perjalanannya. . Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti identitas sang wanita dan kapan kejadian tersebut berlangsung. Namun yang pastinya video itu kini tengah viral di media sosial. . Artikel : Makassar Terkini

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

 

Sumber : Intisari

Advertisements

Posted on June 12, 2019, in Come On Share, Hot News, Special Section and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: