Advertisements

Hina Mantan Bau ‘Ikan Asin’ Galih Ginanjar Juga Sebut Fairuz Suruh Porotin Barbie Kumalasari!

Galih Ginanjar masih saja membuka aib mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Mulai dari menyebut bagian intim Fairuz ‘bau ikan asin’. Hingga mengungkap jika Fairuz juga pernah menyuruhnya memeras habis harta Barbie Kumalasari.

Melalui kanal YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua edisi Sabtu (15/6/2019), Galih secara blak-blakkan membeberkan kehidupan ranjangnya dengan sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Berikut sedikit cuplikan wawancara Galih Ginanjar dan Rey Utami : “Nah kalau yang onoh (Fairuz) baru dibuka set tudung saji ah ikan asin. Tutup lagi,” ucap Galih Ginanjar enteng sambil tertawa.

Sontak saja sindiran pedas suami Barbie Kumalasari ini viral dan jadi bahan perbincangan netizen dan media massa.

Dari pengakuan Galih selama masih menjadi suami Fairuz ia juga terpaksa memenuhi semua kebutuhan sang istri, demi gaya hidup yang dinilainya hedon, Galih sampai rela menjual seluruh hartanya, termasuk sebuah mobil untuk membiayai operasi plastik dan hobi belanja online Fairuz A Rafiq.

“Dia kan ngaku nggak pernah operasi ini (payudara dan hidung). Gue yang nemenin, gue yang dorong, dorong duitnya, sampai gue yang nungguin. Kenapa elu suka berbohong seperti itu?” ungkap Galih.

Tak sampai disitu, masih menurut Galih, jika sikap Fairuz A Rafiq ini masih terus berlanjut meski ia telah menikah dengan Barbie Kumalasari. Fairuz A Rafiq diakuinya sempat menyuruh untuk mengeruk kekayaan Barbie Kumalasari.

“Ada satu kata-kata yang enggak etis-lah (diucapkan) sebagai mantan terhadap gue yang punya kehidupan baru… udah lah porotin aja si Kumala itu, ntar dua tahun balikan lagi’, katanya (mantan istri) gitu.

“Ya itu istilahnya kenapa elu (Fairuz) nyuruh-nyuruh gue begitu, jadi orang jahat,” ungkap Galih.

Lantaran tak ingin sang istri, Barbie Kumalasari merasa curiga, Galih pun terang-terangan bicara dengan sang istri. Ia juga merekam telepon dari si mantan.

Bagi Galih ucapan Fairuz A Rafiq padanya sudah merendahkan harga dirinya sebagai lelaki.

“Gue bales ‘sorry ya gue orangnya nggak gitu, gue masih bisa dengan kemauan sendiri mencari uang’.

“Gue nggak pernah morotin, justru gue yang kecebur diporotin mulu. Jadi gue nggak tahu ilmu morotin itu gimana,” tandas Galih.

 

 

Sumber : Grid.ID

Advertisements

Posted on June 26, 2019, in Hot News, Infotaiment and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: