Advertisements

5 Tips Bikin Video Prewedding Kamu Menarik dan Betah Ditonton Berulang Kali!

Yang mau nikah, yang mau nikah.. Buat kamu yang bakal segera halal..

Momen sekali seumur hidup ini jangan sampai dilewatkan begitu aja, biar makin ciamik sobat bisa buat video prewedding kreatif.

Nah, durasinya bervariasi ada yang cuma 1-2 menit hingga 15 menit, udah seperti film pendek gitu.

Isinya sih biasanya mengenai perjalanan cinta sepasang pengantin. Mulai dari awal ketemu hingga akhirnya bersanding di pelaminan. Biasanya ditambahkan narasi cerita hingga backsound lagu yang mendukung.

Nantinya, video ini bisa diputar saat resepsi pernikahan dan bikin baper para tamu undangan.

Nah, kalo sobat merasa bosan dengan video prewedding yang gitu-gitu aja, ingin membuat video prewedding yang menarik enggak monoton dan bikin betah yang nonton, bahkan sanking serunya sampai ditonton berulang kali, nih simak 5 tips yang bakal mimin kasih!

 

1. Tema Kreatif

Tentukan tema kreatif, misalnya tema film ala Wonder Woman, Superman atau Game Of Thrones, hehe.. kalo dirasa terlalu vulgar bisa diganti dengan tema kartun, contohnya Doraemon.

Atau semisal pasangan hobi makan bisa mengusung tema warteg. Nah, misalnya enggak muncul ide sama sekali hal ini sih bisa dikomunikasikan dengan videographer, biar mereka yang pusing cari idenya, hehehe.. kan udah tugas mereka.

 

2. Kostum Unik

Bosan dandan cantik ala pengantin biasa, sobat bisa pakai dandanan yang lebih unik, misalnya pakaian tabrak warna, baju olahraga, pakaian couple atau yang heboh sekalian.

Pakaian retro, modern atau kostum kerajaan Mataram sekalipun dijamin bakal bikin video sobat beda dari yang biasanya.

 

3. Pilih Lokasi

Sobat bisa memilih tempat yang tak biasa, misalnya museum, supermarket, rumah teman yang artistik, atau tempat-tempat kece berbau alam.

Kalo punya budget lebih bisa dipakai untuk buat video di luar negeri atau lokasi wisata dalam negeri.

Bisa juga tempat-tempat sederhana tak biasa di awal perjumpaan pertama dengan pasangan. Misalnya : pasar atau toilet umum, kan beda tuh dari biasanya, huehehe..

 

4. Biasakan Diri di Kamera

Nah, udah punya tema unik, kostum memukau, lokasi beken eh ekspresinya datar bahkan terkesan canggung. Jadi, mulai dari jauh-jauh hari sobat harus belajar berekspresi di depan kaca hingga kamera.

Cobalah rajin-rajin selfie dan berekspresi dengan kamera biar gak terlihat kaku. Jangan lupa belajar beberapa pose andalan agar gambar yang diambil tampak natural.

Beberapa videographer profesional memang mampu membuat video tersebut hidup dengan mengambil gambar secara diam-diam atau candid.

Tapi, akan lebih baik kalo sobat mulai terbiasa dengan kamera agar pengerjaan video tidak memakan waktu terlalu lama.

 

5. Pilih Videographer yang Tepat

Memilih videographer yang mumpuni adalah suatu keharusan, gak mau kan udah bayar mahal hasilnya zonk, atau pekerjaannya lambat dan gak sesuai ekspetasi calon pengantin.

Atau ingin buat video prewedding keren tapi low budget. Tenang sob, berapa pun budget sobat, kamu bisa pilih jasa video di Videoin.id aja.

Apa itu Videoin? Videoin ini semacam marketplace jasa video, disini sobat bisa memilih jasa video shooting sesuai dengan budget dan kebutuhan sobat semua, bahkan contoh videonya juga ada, jadi tidak ada lagi istilah beli kucing dalam karung, karena semuanya transparant.

So, bagi teman-teman yang butuh jasa Video prewedding, nikahan, ataupun video apa saja langsung cek aja di https://videoin.id/ Urusan Video serahin aja ke Videoin…

 

Advertisements

Posted on July 9, 2019, in Hot News and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Aku tidak bisa main youtub .. koten saya jelek tidak ada yang mau nonton ..
    Wah pusing deh ..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: