Advertisements

Monthly Archives: August 2019

I-YEV Camp 2019 : Kemah Seru Sambil Asah Jiwa Berbisnis, Kepemimpinan dan Kerelawanan

Hai Sobat Sebarkan..

Pada tahu gak kalo ada satu event enterpreneurship keren yang belum lama ini berlangsung? Atau jangan – jangan kamu salah satu pesertanya, hehehe..

Event bisnis satu ini lain daripada yang lan loh, soalnya mengusung tema alam. Yaitu dengan cara camping seru sambil belajar bisnis sekaligus menumbuhkan jiwa sosial.

Berikut kalimat kece dari salah satu sesi mentoring bisnis selama IYEV Camp 2019 berlangsung.

“Bisnis itu ibarat anak. Fokuskan dirimu pada satu anak terlebih dahulu sampai ia sudah berkembang dan dapat mandiri, sebelum kamu ingin punya anak lagi.”

Inspiring banget ya, khususnya bagi para peserta yang dihimbau untuk fokus terhadap satu bisnis terlebih dahulu sampai bisnis tersebut berkembang pesat, sebelum menjalankan bisnis lainnya.

Read the rest of this entry

Advertisements

Ide Nama Ibu Kota Baru Indonesia, Mulai dari Mandalanusa Hingga Kartawidodo!

Hai Sob..

Setelah diumumkan ibu kota Indonesia pindah ke Kalimantan. Pasti udah pada tahu kan dimana letak ibu kota baru Indonesia?

Hah, belum pada tahu? Ok, mimin kasih tahu sekali lagi, ibu kota Indonesia pindah ke Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur. Diumumkan langsung oleh Presiden Jokowi pada Senin (26/08/2019) lalu. Nah, dihafalin ya, nanti keluar di soal ujian, hehe..

Read the rest of this entry

Predator Anak Asal Mojokerto Divonis Kebiri Kimia! Ayo, Kenal Lebih Jauh Apa itu Kebiri Kimia!

Lagi Heboh! Predator anak asal Mojokerto, Jawa Timur bernama Muh Aris (21) divonis kebiri kimia.

Aris berada di tengah, berbaju kotak-kotak merah (Pict :Jatimnet.com)

Tak cuma itu kurungan 12 tahun, denda Rp 100 juta dan subsider 6 bulan kurungan harus diterima Aris atas perbuatannya yang telah memperkosa 9 anak.

Read the rest of this entry

Sadisnya Ibu Tiri, Ngaku Utang 7 Miliar Ia Nekat Bakar Suami dan Anak Tiri dalam Mobil

Aulia Kesuma (45) sang ibu tiri mengaku nekat menghabisi suaminya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anak tiri, M Adi Pradana alias Dana (23) karena terlilit hutang, ia mengaku punya hutang Rp 7 miliar dan ingin menjual rumah Pupung seharga Rp 26 miliar.

Aulia Kesuma – Ibu Tiri Sadis

“Dia (Aulia) kepengen menjual rumahnya, tapi karena sang suami ini punya anak juga, itu nggak setuju dan dia mengatakan kalau jual rumah kamu akan saya bunuh itu keterangan sementara itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Gelap mata dan ingin menguasai harta benda suami, ia lalu merencanakan pembunuhan dan membakar jasad korban di Sukabumi, Jawa Barat.

Read the rest of this entry

Pria ini Tagih Utang Lewat Karangan Bunga Pernikahan

Ada saja ide Ronald Sinaga untuk menagih hutang. Melalui akun Instagramnya, @brorondm mengunggah foto dan video karangan bunga pernikahan dengan ucapan makjlebb..

“Bos, bayar hutang seharusnya sebelum pesta, dari bro ron,” tulisnya di karangan bunga.

Ronald mengaku kesal utangnya tak kunjung dilunasi apalagi si peminjam diketahui malah menggelar pesta pernikahan, tampaknya sih pesta yang digelar cukup mewah jadi Ronald sengaja kirim karangan bunga ‘tagihan utang’ ke pesta pernikahan si peminjam.

Read the rest of this entry

3 Solusi Menghadapi Pasangan Biseksual!

Baru menikah atau sudah lama menikah, eh akhirnya ketahuan jika rupanya pasangan punya kecenderungan biseksual, adakah sobat yang saat ini sedang dekat dan berpacaran dengan pasangan yang punya kecenderungan di atas?

Bingung mengatasinya bagaimana? Ingin pisah namun terlanjur sayang. Bahkan sobat ada yang bertanya-tanya, bisakah pasangan sembuh dan menjalani kehidupan normal?

Read the rest of this entry

Buah Unik Bernama ‘Feng Li Jiao’!

Apa jadinya jika nanas dan pisang bersatu? Hehehe, secara nalar saja sudah gak mungkin tapi ternyata ada loh buah nanas pisang di bumi ini.

Bukan hasil perkawinan silang buah unik berwarna hijau ini ramai dijual di Taiwan. Sejak viral, jika dilihat-lihat lagi buah bernama ‘Feng Li Jiao’ tersebut berwarna hijau, mirip kulit pisang ambon, sementara bentuknya sekilas mirip jagung.

Read the rest of this entry

4 Kesalahan Dalam Membuat Email dari Pebisnis Kevin O’Leary!

Buat sobat yang rajin berkirim email, coba yuk pelajari tips membuat email tersampaikan dengan baik dari pebisnis Kevin O’Leary.

Kevin O’Leary

Pernah gak sih sobat merasa sudah mengirim email tapi diabaikan? Mungkin kamu sudah melakukan beberapa kesalahan berikut!

Read the rest of this entry

Wow, Keren ini Desain Ibukota RI di Kalimantan, Bakal ada MRT juga!

Hai sob, mau tahu perkembangan ibukota Indonesia yang bakal dipindah ke Kalimantan? Kebetulan nih udah ada desainnya.

Penasaran? Langsung aja cek dokumen rancangan ibukota baru berikut, bakal ada fasilitas lengkapnya loh.

Read the rest of this entry

HIV Mengintai Pelaku Seks ‘Gangbang’, Satu Personil Idap Virusnya

Melakukan jenis seks tidak aman, pelaku video seks gangbang ‘Vina Garut’ yang sudah ditetapkan menjadi tersangka menjalani pemeriksaan kesehatan pekan lalu.

Miris, satu orang pria berinisial A dinyatakan positif mengidap virus HIV. Ia adalah bos salon mantan suami Vina sang biduan dangdut. Sementara pemeran perempuan berinisial V dan pria berinisial W dinyatakan negatif.

Read the rest of this entry

%d bloggers like this: