Advertisements

Hayuk, Borong Semua Motor Yamaha Melalui blibli.com dan Tokopedia!

Halo, apa kabar sobat Sebarkan? Balik lagi nih sama mimin..

Mimin mau berbagi sedikit cerita. Suatu hari temen mimin yang seorang fanboy Yamaha lagi ngebet sama salah satu produk Yamaha terbaru.

Nah, berhubung doi sibuk banget doi bilang kagak sempat lihat pameran sampai menyambangi dealer Yamaha terdekat. Jadinya untuk memiliki satu motor FreeGo dipending dulu deh.

Wah, mimin pun langsung bilang. “Bro jaman udah canggih, kenapa mesti nunggu ke dealer atau pameran dulu kalo memang enggak sempat?”

Nih, motor Yamaha udah bisa dibeli sampai diborong sekaligus lewat aplikasi online blibli.com dan Tokopedia.

Aplikasinya tinggal download gratis aja kok, belinya tinggal klik, dengan smartphone di tangan udah bisa langsung kamu pilih, karena tersedia berbagai macam seri motor Yamaha.

Keuntungannya juga banyak, ada DP dan bunga 0%, aman, terpercaya dan gak ribet. Bisa langsung dipesan dan dikirim ke rumah. Semudah itu kan!

Sobat tinggal cari aja Yamaha Jatim via blibli.com atau Yamaha Jatim Official via Tokopedia.

Jadi, jangan pakai ribet lagi deh sob, soalnya beli motor udah bisa semudah beli baju secara online. Jangan lupa cek blibli.com dan Tokopedia.

So, segera deh nikmatin kemudahannya!

 

 

Advertisements

Posted on August 14, 2019, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: