Advertisements

Fenomena Seks ‘Gangbang’ Vina Garut!

Hai, hai semuanya, apa ya yang lagi panas minggu ini? Ahaa, Vina Garut..

Heboh banget nih sob, ada wanita ‘begituan’ melakukan hubungan suami istri dengan dua pria sekaligus. Videonya ramai di Twitter dan grup WhatsApp.

Kabarnya, salah satu pria pelaku dalam video panas adalah mantan suami dari wanita yang disebut-sebut bernama Vina. Nah, Vina ini orang Garut gitu guys, jadi gak heran nama videonya ‘Vina Garut’.

Sangat disayangkan, bocornya video membuat pelaku harus digelandang ke kantor polisi setempat.

Netizen bermodal kuota mendadak mencari keberadaan video yang berdurasi sekitar 1 – 4 menit itu. Bahkan banyak yang minta video full nya. Tapi sayangnya mimin gak punya, haha..

Kalo mimin baca dan mengamati berita akhir-akhir ini banyak banget berseliweran berita mengenai tertangkapnya PSK dengan layanan threesome atau biasa disebut seks gangbang.

Nah, sekarang makin heboh aja karena videonya muncul, pelakunya mantan pula, walau cukup tabu karena adanya adat ketimuran, masyarakat sudah dibuat kepo sama Vina dan rekan seksnya.

Sudah ada kasus begini, tandanya perilaku seks bertiga atau mungkin berempat udah makin sering dilakukan di masyarakat Indonesia.

Hanya saja belum ketahuan, mungkin belum bocor videonya, hehehe.. hati-hati sob terciduk. Aku gak mau kamu kena *Eh.

Pergeseran budaya di Indonesia mulai terlihat, khususnya di bidang seks. Lalu darimana pelaku tahu dengan variasi seks yang begitu?

Ya, dari mana lagi kalo bukan video porno. Pantas saja mimin yang pernah ikut banyak penyuluhan seks sejak bangku SMP selalu diperingatkan sama pembicaranya, yang kebetulan ahli di bidangnya.

‘JANGAN BELAJAR SEKS DARI VIDEO PORNO’, ‘SEKS ITU SANGAT ALAMI’, begitu kata para dokter dengan gelar Prof tersebut. Tahu kenapa? Karena bakal ada perilaku meniru.

Nah, nih contohnya ditiru sama neng Vina yang kabarnya berprofesi sebagai biduan dangdut.

Lalu, pertanyaannya dari mana kita harus belajar tentang seks?

Jawabannya, ikut berbagai penyuluhan hingga baca buku. Ya, benar aja sih, mimin jadi tahu banyak hal tentang seks yang sehat, hingga bagaimana menjaga organ reproduksi dengan baik.

Dan bagaimana caranya supaya kita tidak menjadi objek seksual dari lawan jenis. Cara-cara melawan pelecehan dan sebagainya.

Kadang mimin menyesal, kok baru dapat pendidikan seks di umur segini, udah ABG.

Harusnya dari kecil biar gak jadi santapan predator anak yang makin menggila beberapa tahun belakangan. Ih ngeriii..

Walaupun kadang udah lupa-lupa juga karena dapat ilmunya di bangku sekolah. Setidaknya jadi pembelajaran yang sangat berharga.

Agak disayangkan juga sih walaupun menyenangkan mata netizen. Pelakunya justru sudah keasyikan sama variasi seks yang tergolong tidak aman ini.

Semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi penyuluhan seks sedini mungkin.

Mungkin masih banyak juga masyarakat di luar sana yang kurang informasi dan pengetahuan tentang perilaku seks yang menyimpang itu bagaimana.

Tapi, mimin gak nyalahin juga buat kalian yang masih suka nonton video begituan, yang penting gak kecanduan dan sobat sudah dibekali dengan pengetahuan tentang seks yang baik dan aman.

Itu aja sih dari mimin, kalo sobat semua gimana tanggapannya sama fenomena ‘Vina Garut’? Pasti pada minta link, hehe, becanda ding.

 

 

Advertisements

Posted on August 15, 2019, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: