Advertisements

Pria ini Tagih Utang Lewat Karangan Bunga Pernikahan

Ada saja ide Ronald Sinaga untuk menagih hutang. Melalui akun Instagramnya, @brorondm mengunggah foto dan video karangan bunga pernikahan dengan ucapan makjlebb..

“Bos, bayar hutang seharusnya sebelum pesta, dari bro ron,” tulisnya di karangan bunga.

Ronald mengaku kesal utangnya tak kunjung dilunasi apalagi si peminjam diketahui malah menggelar pesta pernikahan, tampaknya sih pesta yang digelar cukup mewah jadi Ronald sengaja kirim karangan bunga ‘tagihan utang’ ke pesta pernikahan si peminjam.

Tak hanya satu karangan bunga, tapi ada beberapa sekaligus. Isinya sih sama semua nagih duit, beberapa tulisan karangan bunga lainnya seperti ini, “Hutang ke bro ron tolong selesaikan,” dan “Bayar utang dulu sebelum kawinin anak orang”, dsb.

Dari caption foto, Ronald juga menuliskan, “Nagih #hutang yang berlarut-larut tanpa jalan keluar. Kirim ke kondangan saja. Tetap gak mampan? Gue kirim terus ke rumahnya mulai minggu depan. Rumahnya gak mampan? Berikutnya ke kantor bapaknya!! Daripada berantem, bisa masuk penjara jadinya. Kalau punya bukti, ngapain takut nagih.”

Hiaa, bung Ron memang nekat, bakal dikirim ke seluruh tempat kalo tetap gak bayar utang. Mengingat harga karangan bunga yang tidak murah, gak kebayang deh banyaknya utang sang peminjam.

Seperti komentar akun @siregaroy berikut, “Harga karangan bunganya aja udah berapa.”

“Rp 3,6 juta,” yang mana belum termasuk biaya pengirimannya ke tempat tujuan. Balas Ronald.

Postingan foto karangan bunga dari Ronald ini pun langsung viral di Instagram dan mendapatkan 10K like dari netizen.

Ngomong-ngomong horor juga ya karangan bunga yang satu ini!

 

 

Sumber : detik.com

Advertisements

Posted on August 27, 2019, in Hot News, Special Section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: