Advertisements

Sadisnya Ibu Tiri, Ngaku Utang 7 Miliar Ia Nekat Bakar Suami dan Anak Tiri dalam Mobil

Aulia Kesuma (45) sang ibu tiri mengaku nekat menghabisi suaminya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anak tiri, M Adi Pradana alias Dana (23) karena terlilit hutang, ia mengaku punya hutang Rp 7 miliar dan ingin menjual rumah Pupung seharga Rp 26 miliar.

Aulia Kesuma – Ibu Tiri Sadis

“Dia (Aulia) kepengen menjual rumahnya, tapi karena sang suami ini punya anak juga, itu nggak setuju dan dia mengatakan kalau jual rumah kamu akan saya bunuh itu keterangan sementara itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Gelap mata dan ingin menguasai harta benda suami, ia lalu merencanakan pembunuhan dan membakar jasad korban di Sukabumi, Jawa Barat.

Pembunuhan terjadi pada Minggu (25/8) di kediaman korban di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Agar aksinya lancar, Aulia menyewa 2 pembunuh bayaran. Pelaku berinisial S dan A ini diperolehnya dari mantan pembantu Pupung. Dua eksekutor itu pun datang dari Lampung ke Jakarta dengan menaiki travel. Selanjutnya S dan A bertemu Aulia di Kalibata, Jakarta Selatan.

Pupung Sadili dan Dana

Dijanjikan Rp 500 juta untuk menghabisi kedua korban. Kedua eksekutor lalu meracuni Pupung hingga tewas, sementara Dana dicekoki miras lalu dibekap hingga tewas oleh tersangka Kelvin, yang diakui Aulia sebagai anaknya.

Untuk menghilangkan jejak, setelah tewas jasad Pupung dan Dana kemudian dibawa ke Sukabumi, Jawa Barat, lalu dibakar di dalam mobil. Dua eksekutor melarikan diri dengan mengantongi Rp 8 juta usai menghabisi nyawa korban.

Tidak lama setelah jenazah korban teridentifikasi, polisi lalu menangkap 4 pelaku, Aulia dan Kelvin. Sementara dua eksekutor lainnya ditangkap di Lampung Timur.

Mereka dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Pelaku AK sendiri kemungkinan besar dijatuhi hukuman mati atas kasus perencanaan pembunuhan sadis tersebut.

 

 

Sumber : Tribun & detik.com

Advertisements

Posted on August 28, 2019, in Hot News and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: