Advertisements

Yang Doyan Kentut, Sekarang Ada Kompetisinya!

Kompetisi nyeleneh lagi-lagi diselenggarakan. Enggak seperti kontes biasa, kontes ini punya 3 kategori pemenang, yang pertama paling panjang, paling keras dan paling merdu kentutnya, hahahha.. ada-ada saja.

Kompetisi ini yang pertama diadakan di India, berlangsung 22 September nanti di Surat, Gujarat, pencetusnya adalah Yatin Sangoi dan Mul Sanghvi.

Kok bisa kepikiran lomba aneh ini sih? Ini kata Yatin dilansir Hindustan Times.

“Sekitar 25 hari yang lalu saya menonton film dengan keluarga saya ketika saya kentut dengan keras dan semua orang tertawa. Saat itulah saya berpikir jika ada kompetisi, saya bisa menjadi pemenang. Namun (kompetisi) tidak ada di India.”

“Saya berdiskusi dengan teman-teman dan salah satu dari mereka memutuskan untuk menggelar acara,” tambahnya.

Walau tak punya tujuan khusus di balik kompetisi ini, Yatin mengatakan jika ia hanya ingin menyediakan platform bagi mereka yang ingin kentut dengan bebas. Tapi om Yatin baunya itu loh, hehehe..

“30 tahun yang lalu, orang terbiasa kentut dengan bebas. Namun, sekarang ini adalah sesuatu yang dianggap penghalang dan memalukan oleh masyarakat,” ungkap Yatin.

Ajang yang dinamai What The Fart (WTF) tersebut akan menilai orang dengan kentut terbaik di India.

Dibagi tiga kategori yakni kentut terpanjang, paling keras, dan musikal, masing-masing peserta hanya punya 60 detik untuk membuktikan kerennya suara kentut mereka.

Jurinya sendiri seorang komedian stand-up Devang Raval dan seorang dokter lokal. Pemenang dengan kentut terbaik bakal diganjar trofi dan hadiah uang tunai sekitar Rp 980 ribu hingga Rp 2,9 juta. Tertarik? Hadiahnya lumayan, hihihi..

Peminatnya sudah ada 50 orang pria dan wanita. Nyeleneh tapi lucu juga, kalo menurut sobat gimana sama kompetisi buang gas satu ini?

 

 

 

Sumber : detik.com

Advertisements

Posted on September 17, 2019, in Hot News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: