Monthly Archives: October 2019

Tompi Peringatkan Bahaya Filler dan Tanam Benang!

Sekarang mau tampil cantik dengan hidung mancung bukan hal yang mustahil.

Berkat kemajuan teknologi, industri kecantikan terus menawarkan beragam cara untuk membuat hidung tampak mancung secara instan, misalnya saja filler, tanam benang hingga bedah plastik.

Penyanyi jazz sekaligus dokter bedah Tompi memberi peringatan pada netizen melalui unggahannya.

Postingan Tompi yang ngeri ini memperlihatkan sebuah video operasi pengangkatan benang yang ditanam di hidung.

Read the rest of this entry

Pacari Arie Kriting Sang Ibu Sebut Artis Cantik ini Binatang Karena Berani Cakar Ibunya!

Hai semuanya..

Mimin kangen nih, hehe.. kemarin ingin menyapa tapi apa daya sinyal terus-menerus menunjukkan huruf ‘E’ (EDGE) sehingga sulit banget update apapun, sinyal 4G mimin hilang sejak jam 3 sore hingga larut malam dan mulai aktif lagi pagi tadi.

Beruntung beberapa deadline bisa diselesaikan. Nah, karena mimin sudah comeback, hehe.. Kita bahas sesuatu yang lagi hangat ya..

Ini mengenai kisah cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting, terlihat adem ayem di sosmed sejak pacaran di 2017.

Nyatanya, pasangan artis ini terhalang restu Nursyah, ibunda Indah Permatasari.

Read the rest of this entry

9 Kata Mutiara Selamat Hari Sumpah Pemuda!

Senin, 28 Oktober jadi hari bersejarah bagi pemuda dan pemudi Indonesia.

Ya hari ini menjadi peringatan untuk memaknai Sumpah Pemuda suatu momentum bersatunya para pemuda yang bergerak bersama dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Pict : Walisongo.co.id

Sumpah Pemuda merupakan keputusan Kongres Pemuda Kedua yang dilaksanakan pada 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta) silam.

Read the rest of this entry

MotoGP Hingga Piala Dunia U-20 Digelar di Indonesia 2021!

Siap menyongsong 2021?

Banyak bekerja, banyak menabung ya guys, soalnya Indonesia diberi kewenangan untuk menggelar dua ajang besar sekaligus. Mulai dari MotoGP hingga Piala Dunia U-20.

Pastikan kamu ikut euforia dan jadi saksi sejarah perhelatan gede ini diselenggarakan.

Read the rest of this entry

Video Wik Wik Mirip Artis Tersebar, Gisel Siap Penjarakan Pelaku dan Komentar Jahat!

Gisella Anastasia jadi trending topic sejak Selasa malam, 22 Oktober. Itu berkat cuplikan video wik wik yang diduga mirip dirinya telah disebarkan oknum tak bertanggung jawab.

Medsos lantas dipenuhi foto dan video panas mirip Gisel.

Mantan suami Gisel, Gading Marten tampak memberi dukungan dengan menuliskan kata ‘HOAX’ di Instagram.

Dan dengan tegas, Gisel juga turut membantah jika perempuan di video tersebut bukanlah dirinya.

Read the rest of this entry

Sambut Kabinet Baru ini Nama-Nama Menteri Indonesia!

Setelah dilantik 3 hari lalu, kini Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada Rabu (23/10/2019) melantik dan mengumumkan kabinet kerja baru untuk periode 2019-2024.

Siapa saja nama-nama bakal menteri tersebut? Merasa surprise nggak sih sob sama pilihan kabinet Jokowi-Ma’ruf kali ini? Mimin sendiri agak kaget juga, hehe.. namun semoga amanah ya..

Read the rest of this entry

Ambisi Besar Menyingkirkan Ratu, Selir Sineenat Didepak Raja Thailand!

Mengejutkan! Belum genap 100 hari menjadi selir Raja karena baru saja dianugerahi gelar selir Sineenat Wongvajirapakdi, Raja Thailand Maha Vajiralongkorn justru mendepak sang selir dengan mencopot seluruh gelarnya.

Keputusan Raja Thailand ini pun menggegerkan publik.

Tradisi menunjuk selir secara resmi sendiri terakhir dilakukan di tahun 1921 silam. Namun setelah seabad, Raja berhasil mendobrak tradisi kerajaan dengan mengangkat selir Sineenat Wongvajirapakdi secara resmi pada 2 Agustus 2019 lalu.

Padahal Raja belum lama menikah untuk ke-4 kalinya dengan permaisuri Suthida.

Read the rest of this entry

Pura-Pura Jadi Perempuan Cantik Anak SMA Tipu Korban Rp 141 Juta

Apes banget, JY habis diporotin AN anak SMA sebesar Rp 141 juta.

Modusnya, AN pura-pura jadi gadis cantik dengan nama Facebook Keyla Hanna Idhar. Pertemuan keduanya di sosmed berlogo biru itu sejak September tahun lalu.

akun Facebook pelaku

Awalnya korban berteman dengan akun Keyla Hanna Idhar di Facebook. Setelah lama berhubungan, JY akhirnya mengungkap perasaannya pada Keyla.

Hubungan gelap pun terjalin cukup lama. Belum sempat bertemu, keduanya intens berkomunikasi melalui telepon.

Setiap kali diajak ketemuan AN pasti akan terus menghindar agar identitasnya tak terbongkar.

Read the rest of this entry

Hajatan Diboikot Karena Beda Pilihan Kades!

Suhartini (50) janda yang bekerja sebagai buruh serabutan tersebut harus menahan rasa malu dan sedih akibat hajatan anaknya nyaris gagal digelar.

Warga RT 13 Desa Jetak, Kelurahan Hadiluwih, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah, ini diboikot.

Suhartini yang akrab dipanggil Tini ini mengaku jika ia sering membantu acara dari warga sekitar. Namun di hajatan anaknya tidak tampak warga yang hadir menolongnya.

Usut punya usut hal tersebut lantaran beda pilihan di pilkades yang berlangsung September lalu di desa setempat.

Read the rest of this entry

Crosshijaber dan Pregnant Crossdresser Bikin Wanita Takut Masuk Toilet!

Lagi hangat fenomena crosshijaber dan pregnant crossdresser.

Siapa mereka dan apa tujuannya?

Crosshijaber sendiri adalah pria yang memakai hijab dan gamis layaknya seorang wanita. Bahkan, ada yang melengkapi tampilannya dengan cadar, biar gak ketahuan identitas aslinya.

Read the rest of this entry

<span>%d</span> bloggers like this: