Advertisements

Ciee.. Kakak – Kakak TNI & Polri Dapat Bunga Dari Kakak Mahasiswi di Aksi Demo!

Sepertinya para gerakan mahasiswa masih belum puas menyuarakan aspirasi mereka hingga demo kembali terjadi pada, Selasa (1/10/2019) di sekitaran gedung DPR.

Kalo demo kemarin para kakak mahasiswa datang dengan membawa beragam poster kocak dengan makna mendalam, kali ini para peserta demo membawa berbagai macam bunga.

Ternyata bunga – bunga tersebut dibagikan para peserta demo kepada aparat TNI dan Polri yang mengawal aksi.

Kejadian tersebut terjadi di persimpangan jalan Gerbang Pemuda dan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pukul 14.18 WIB. Sejumlah mahasiswi tampak membagikan bunga pada aparat yang terus berbaris dan berjaga.

Kalo adem gini kan enak lihatnya. Mendapat bunga dengan berbagai warna TNI dan Polri terlihat sumringah nih guys menerimanya. Beberapa dari mereka tak lupa mengucapkan terima kasih pada para mahasiswi yang udah bagi-bagi kembang.

Setelah membagikan bunga, para mahasiswi tersebut kembali ke barisan massa menuntut penuntasan agenda reformasi. Yups, apalagi kalo bukan gara-gara RUU KUHP.

Sebelumnya, Ketua BEM UNJ M Abdul Bassit mengatakan atribut bunga sengaja dipersiapkan sebagai tanda aksi (demo) yang damai. Dia juga menegaskan hal ini untuk menepis anggapan kalau aksi mahasiswa akan berakhir ricuh.

“Bunga ini sebagai simbol aksi damai karena sebelumnya yang mem-framing aksi mahasiswa berujung kerusuhan,” kata Ketua BEM UNJ M Abdul Bassit di lokasi.

Nah, gitu dong jangan ricuh lagi ya, menyuarakan aspirasi dengan kalem dan tertib. Jangan lupa tetap menjaga kebersihan dan keamanan.

 

 

Sumber : detik.com

Advertisements

Posted on October 1, 2019, in Hot News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: