Advertisements

Sudah Ribut-Ribut, #LayanganPutus Ternyata Gak Jadi Putus?

Haiii..

Jagat maya saat ini lagi panas sama cerbung (cerita bersambung) berjudul Layangan Putus. Siapa sobat Sebarkan yang ikut baper sama ceritanya?

Hampir semua sosmed mimin isinya #LayanganPutus. Lalu bagaimana dengan kebenaran cerbung tersebut?

Rasanya mimin gak perlu tulis lagi ya ceritanya, soalnya puanjang. Intinya sih bercerita tentang perselingkuhan seorang suami yang dikenal religius.

Dannn.. setelah viral dimana-mana hingga para tokoh terkait ikut buka suara, mulai dari Mommi Asf diduga korban sekaligus sang penulis cerbung juga Lola Diara diduga pelakor.

Kini, giliran Ricky Zainal terduga pelaku perselingkuhan yang buka suara.

Ricky Zainal adalah bos akun Youtube dakwah Ammar TV yang melalui cerbung digambarkan tega meninggalkan 4 anaknya demi sang pelakor.

Gara-gara Layangan Putus, kanal akun Youtube Ammar TV diserang berbagai komentar pedas netizen. Hingga kehilangan 1 juta lebih subscribersnya.

Waduh, kadung diboikot netizen melalui laman Instagram @rickyzainal, Selasa (5/11/2019), Ricky Zainal mengkonfirmasi kebenaran #LayanganPutus melalui live Instagram.

Ditemani ketiga anaknya Ricky Zainal terlihat berada di sebuah masjid usai melaksanakan ibadah sholat Maghrib bersama.

Begini komentar Ricky menanggapi kisruh Layangan Putus.

“Mohon maaf atas keributan di sosial media. Kami baik-baik saja. Kami selalu bareng, salat maghrib,” ucapnya.

“Teman-teman di luar sana terbakar emosinya panas. Ana (saya) mohon maaf,” ujar Ricky Zainal.

Ia pun membongkar kebenaran kisah rumah tangganya dengan Mommi Asf. Menurutnya, ia dan sang istri belum pernah bercerai.

“Sampai saat ini, ana belum pernah menceraikan istri ana!,” ujarnya tegas.

Gimana netizen #LayanganPutus gak jadi putus nih? Hihihi..

Hmm, ayo sudah jangan baper terus yang bersangkutan belum cerai kok.

Duh, pak Ricky Zainal masalah rumah tanggamu bikin baper orang se-Indonesia nih. Tetap akur dan harmonis ya..

 

 

Sumber : Tribunnews.com

Advertisements

Posted on November 5, 2019, in Hot News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Kesel min, dari semua sifat nabi yang diikutin kok cuma Poligaminya doang. Cape deh.

    Liked by 1 person

  1. Pingback: Ngaku Belum Cerai, Foto Nikah Diam-Diam Sang #LayanganPutus & Pelakor Malah Tersebar! | sebarkan.org

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: