Naked di Majalah Playboy PNS Cantik Berakhir Tragis Dipecat!

Seorang PNS asal Rusia, Anna Anufrieva, harus rela kehilangan pekerjaannya dan hidup nelangsa usai foto-foto naked-nya menghiasi majalah Playboy.

Sebelumnya, Anna yang berusia 27 tahun itu bekerja di instansi pemerintahan Rusia hingga ia dipecat karena skandal foto sensual.

Bahkan ayah Anna ogah bicara dengannya karena sikap Anna dianggap memalukan. Ya, gimana gak mo marah fotonya kan dipajang seantero Rusia seluruh duniapun bisa mengakses, hmm..

Tak lagi mampu bayar cicilan apartemen Anna harus rela menjual apartemennya dan akibat skandal tersebut membuat ia tak mudah menemukan pekerjaan baru.

Tanpa tempat tinggal dan pekerjaan mantan PNS ini mengalami stress hingga penurunan berat badan. Walau begitu ia mengaku tidak menyesal mengirim foto nakal ke majalah Playboy.

“Aku tidak punya tempat tinggal. Tidak ada pekerjaan, tidak ada pacar, tidak ada apartemen. Seolah-olah aku melakukan kejahatan. Karena skandal ini aku kehilangan berat badan dan mendapat masalah menstruasi. Ayahku berhenti berkomunikasi denganku, mengklaim bahwa saya telah memalukannya,” ujar Anna dilansir Daily Star.

“Tidak ada yang mau mempekerjakanku, dan aku berharap mereka menjelaskan bahwa itu karena skandal ini. Tapi mereka menemukan banyak alasan. Tiba-tiba mereka tidak memiliki lowongan lagi atau mengatakan mereka menemukan kandidat yang lebih baik,” ceritanya.

Awalnya, wanita yang berasal dari Tyumen, Siberia ini mengirim foto tanpa busananya ke Playboy guna mengikuti kompetisi online untuk ditampilkan dalam kalender tahunan majalah. Berhubung heboh karena fotonya dimuat Anna berakhir dipecat dari pekerjaannya sebagai PNS.

“Mengapa hanya model, aktris, pelatih kebugaran dan blogger yang diizinkan untuk mengungkapkan tubuh mereka? Pegawai negeri harus diizinkan berpose telanjang,” jelasnya.

“Kalian semua harus terbiasa dengan pemikiran bahwa wanita mana pun yang mencintai dirinya sendiri dan menghargai tubuhnya dapat menunjukkannya, termasuk dokter, guru, dan pegawai negeri,” pungkasnya.

Mmm, ya tau gitu dari awal jangan jadi PNS sis, namanya pegawai pemerintahan pasti punya aturan yang mengikat. Sebaiknya sedari dulu lamar kerja jadi model dewasa aja, sekalian nyebur gitu..

 

 

Sumber : wolipop

Posted on November 21, 2019, in Hot News and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Lanjutkan saja profesinya yang baru

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: